Sukses

Muenchen Sudah Putuskan Masa Depan James Rodriguez

Liputan6.com, Jakarta Bayern Muenchen dikabarkan sudah menentukan masa depan James Rodriguez. Bayern Muenchen sepertinya tidak akan mengambil opsi pembelian permanen untuk James.

Seperti sudah diketahui, sejak tahun 2017 silam, playmaker asal Kolombia tersebut, tengah merantau ke Jerman. Ia memperkuat Bayern Muenchen sebagai pemain pinjaman setelah ia kesulitan menembus tim utama Real Madrid.

Dalam kesepakatan tersebut, James akan dipinjamkan dengan durasi selama dua tahun. Di akhir masa peminjamannya, Bayern Muenchen akan mendapatkan hak untuk mempermanenkan sang pemain.

Namun dilansir AS, Bayern Muenchen nampaknya tidak akan mengambil opsi tersebut. Mereka memilih untuk mengembalikan James ke Real Madrid musim depan.

2 dari 3 halaman

Tidak Sesuai Ekspektasi

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Bayern enggan mempermanenkan James karena Niko Kovac merasa tidak puas dengan performa sang pemain.

Musim ini Kovac memang jarang memainkan James. Ia tercatat hanya 5 kali tampil sebagai starter di Bundesliga musim ini, di mana selebihnya ia lebih sering menghangatkan bangku cadangan Bayern.

Kovac sendiri kabarnya kurang puas dengan kualitas permainan James, sehingga ia merekomendasikan kepada manajemen Bayern agar tidak mempermanenkan talenta 27 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Kabar Gembira

Keputusan Bayern untuk tidak mempermanenkan James disambut gembira oleh sang pemain. Pasalnya James merasa frustasi karena tidak mendapatkan banyak kesempatan di tim utama Bayern musim ini.

Selain itu kabar ini juga disambut gembira oleh beberapa klub top eropa seperti Juventus dan Manchester United. Kedua tim ini memang cukup santer digosipkan meminati James sehingga mereka senang karena bisa mendatangkan sang playmaker.

Alhasil kedua klub itu kabarnya mulai menghubungi pihak Real Madrid untuk menegosiasikan transfer eks AS Monaco tersebut.

James sendiri masih memiliki kontrak berdurasi 2,5 tahun di Santiago Bernabeu.

Sumber: bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Solskjaer Sebut Harry Maguire Pantas Jadi Kapten MU
Artikel Selanjutnya
Rahasia Thibaut Courtois Bangkit Bersama Real Madrid