Sukses

Bek Inter Milan Enggan Buru-Buru Bicara Kontrak Baru

Liputan6.com, Milan - Bek Inter Milan, Milan Skriniar belum menandatangani kontrak baru. Padahal, kedua belah pihak telah berbicara sejak akhir musim lalu.

Namun, hingga ini antara Skriniar dan Inter Milan belum juga mencapai kesepakatan. Agen Skriniar, Karol Csonto, menegaskan kliennya tidak terburu-buru terkait pembicaraan kontrak baru.

Sesungguhnya, kontrak Skriniar bersama I Nerazzurri baru habis pada Juni 2022. Namun, bek asal Slovakia itu menginginkan kenaikan gaji.

"Dia senang dengan berseragam Nerazzurri, dia bermain bagus tapi dia sadar bahwa ada beberapa kesulitan di Serie A," kata Csonto, seperti dilansir TMW.

"Inter Milan kemudian telah memenangkan tujuh pertandingan berturut-turut, sebelum berhenti melawan Atalanta," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Bagian Penting Inter

Menurut Csonto, Skriniar sudah bermain bagus bersama Inter Milan, baik di Liga Italia maupun Liga Champions. Dia yakin Skriniar adalah bagian penting dari tim asuhan Luciano Spalletti tersebut.

"Jelas tujuan dia adalah untuk tumbuh bersama tim dan meningkatkan hari demi hari," ungkap Csonto.

3 dari 3 halaman

Lebih Intensif

"Kontrak baru sudah di depan mata, kami sedang membicarakannya, kami sedang mengusahakannya, ini adalah topik yang akan kami hadapi lebih intensif dalam beberapa bulan mendatang," paparnya.

Saksikan video menarik di bawah ini.

Artikel Selanjutnya
Gelandang Juventus Mengeluh Ingin ke Pantai
Artikel Selanjutnya
Mantan CEO Juventus Pilih Inter Milan, ketimbang MU dan Arsenal