Sukses

Mantan Pacar Neymar Minta Netizen Hati-Hati Komentari Tubuhnya

Bruna Marquezine bereaksi keras terhadap para pengikutnya di Instagram yang mengomentari postur tubuhnya.

Liputan6.com, Paris - Mantan pacar Neymar, Bruna Marquezine bereaksi keras terhadap para pengikutnya di Instagram yang mengomentari tubuhnya. Bruna meminta para pengikutnya tidak sembarangan dalam mengomentari postur.

"Untuk mereka yang membuat komentar demikian di foto orang lain, mulailah bertanggungjawab soal konsekuensi yang ada dari kata-kata kalian," tulis Bruna lewat Instastroy seperti dilansir Don Balon.

Bruna yang juga berprofesi sebagai model menambahkan, dirinya sempat depresi saat ada komentar yang mengatakan ia terlalu kurus atau gemuk. Sosok berusia 23 tahun ini bahkan mengaku sempat mencoba diet ekstrim untuk menurunkan berat badan.

"Saya mulai meragukan tubuh saya. Saya pikir saya harus menurunkan berat badan. Bersamaan dengan itu, saya mengalami depresi karena komentar-komentar itu," tulis Bruna.

Bruna baru putus dari Neymar pada Oktober lalu. Kendati demikian, ia mengaku masih berhubungan baik dengan Neymar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mulai Berubah

Lebih lanjut, Bruna menambahkan, pola pikirnya belakangan berubah dalam menghadapi komentar-komentar pedas pengikutnya. Menurut Bruna, yang terpenting adalah menjadi sehat.

"Tubuh kita, para wanita, bukan untuk menyenangkan laki-laki atau siapapun. Kita harus bisa sehat dan bahagia," tulis Bruna.

3 dari 3 halaman

Foto Bruna Marquezine

 
 
 
View this post on Instagram

#DoYou @pumabrasil

A post shared by Bruna Marquezine ♡ (@brumarquezine) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Bruna Marquezine