Sukses

Presiden Barcelona Bantah Ingin Bawa Pulang Neymar

Neymar dikabarkan ingin balik ke Barcelona karena masih kangen dengan klub Catalan itu.

Liputan6.com, Barcelona - Neymar meninggalkan Barcelona pada musim panas 2017. Blaugrana sejatinya tidak mau melepas pemain asal Brasil tersebut.

Akan tetapi, Barcelona tidak dapat berbuat apa-apa. Sebab, klausul pelepasannya yang bernilai 222 juta Euro telah diaktifkan.

Neymar kabarnya ingin pergi karena ingin lepas dari bayang-bayang mega bintang Barcelona Lionel Messi. Jika tetap bertahan, maka ia tidak akan bisa meraih Ballon d'Or.

Sejak pindah ke Paris Saint Germain (PSG), Neymar terus diterpa gosip miring. Ia disebut-sebut tak betah di sana. Pasalnya, ia sempat terlibat perselisihan dengan Edinson Cavani. Ia juga disebut tak disukai sejumlah penggawa PSG.

Neymar juga disebut tak betah di Prancis karena kompetisi Ligue 1 tidak seketat La Liga Spanyol. Dari situ kemudian muncul kabar ia bisa saja balik ke Spanyol, tapi memperkuat Real Madrid.

Tetapi, belakangan ini justru muncul kabar Neymar bisa saja balik ke Barcelona. Pasalnya, ia masih kangen dengan Barcelona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cemburu Mbappe

Selain itu, ada kabar bahwa Neymar kini cemburu dengan rekan setimnya, Kylian Mbappe. Sebab, penyerang berusia 19 tahun itu terus mendapat sorotan media usai tampil apik bersama PSG plus membawa Prancis juara Piala Dunia 2018.

Akan tetapi, kabar kembalinya Neymar langung dibantah Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu. Ia menegaskan manajemen Blaugrana tak punya pikiran sama sekali untuk memulangkan pemain 26 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Januari 2019

Bartomeu juga menegaskan Barcelona tidak akan beraktifitas pada bursa transfer Januari 2019. Meskipun tim asuhan Ernesto Valverde itu sempat mengalami start yang agar kurang bagus.

"Neymar? Ia pergi dan tidak ada rencana untuk membawanya kembali," katanya kepada Radio Catalunya.

"Kami tidak berencana untuk merekrut siapa pun pada Januari, kecuali pelatih meminta seseorang sebelum itu. Ini adalah skuat yang lebih kecil karena kami memiliki pemain tim B yang dapat masuk tim pertama," terangnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar

  • Bola.net