Sukses

Live Streaming Liga 1 Borneo FC Vs PSIS Semarang di Vidio.com

Live Streaming Liga 1 Borneo FC Vss PSIS Semarang dimulai pukul 15:30 WIB di Vidio.com.

Liputan6.com, Samarinda - Borneo FC akan berhadapan dengan PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1, Sabtu (11/10/2018) di Stadion Segiri, Samarinda. Sebagai tuan rumah, Borneo pastinya ingin menang di laga ini.

Apalagi, Borneo juga baru kalah 2-3 dari PSMS Medan di pekan sebelumnya. Kekalahan tersebut menahan mereka di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 dengan 42 poin.

Di sisi lain, PSIS juga ingin meneruskan tren positif mereka dalam lima laga terakhir di Liga 1. Ya, Mahesa Jenar hanya kalah sekali dalam lima pertandingan terakhir.

Sisanya, PSIS meraih empat kemenangan. Terkini, mereka menaklukkan Singo Edan dengan skor 2-1.

PSIS pun kini berada di peringkat ke-10 klasemen sementara dengan 39 poin.Dengan raihan ini, PSIS sudah aman dari zona degradasi.

Live streaming Borneo FC Vs PSIS Semarang dimulai pukul 15:30 WIB di Vidio.com. Dapatkan link live streaming Borneo FC Vs PSIS di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Borneo FC Vs PSIS Semarang, silakan klik di sini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain Borneo FC Vs PSIS Semarang

Borneo FC (4-4-2): Nadeo Argawinata; Leonard Tupamahu, Wildansyah, Renan da Silva, Ahmad Putra; Firdaus Ramadhan, Achmad Hisyam Tolle, Mahardirga Lasut, Titus Bonai; Matias Conti, Lerby Eliandry

Pelatih: Dejan Antonic

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra: Fauzan Fajri, Haudi Abdillah, Gilang Ginarsa, Safrudin Tahar; Ibrahim Conteh, M Yunus, Neri Alom; Bayu Nug, Hari Nur, Bruno Silva.

Pelatih: Jafri Sastra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.