Sukses

Top 10 Berita Bola: Ejekan Tifosi Juventus yang Buat Pelatih MU Masuk Lapangan

Pelatih MU Jose Mourinho berulang seusai laga melawan Juventus.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho kembali berulah. Dia memancing polemik dengan gesturnya usai pertandingan melawan Juventus.

Setelah membantu MU berjaya 2-1, Mourinho masuk ke tengah lapangan dan menaruh tangan di belakang telinga.

Meski dikritik, aksi Mourinho bukan tanpa sebab. Alasan tersebut pun menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Jumat (9/11/2018). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Ejekan Tifosi Juventus yang Buat Pelatih MU Masuk Lapangan

Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho menambah kesal emosi Juventus usai laga Grup H Liga Champions di Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB.

Usai membantu MU membalikkan ketertinggalan dan membawa pulang kemenangan 2-1, Mourinho masuk ke tengah lapangan dan menempatkan tangan di belakang telinga.

Bahasa tubuh tersebut membuat suporter Juventus berteriak lebih kencang. Para pemain tuan rumah seperti Leonardo Bonucci, Paulo Dybala, dan Rodrigo Bentancur pun mengkonfrontasi pelatih berkebangsaan Portugal tersebut. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. MU Tekuk Juventus, Mourinho ke Tribune Penonton: Apa? Saya Tidak Dengar

Manchester United (MU) memetik poin penuh saat bertandang ke markas Juventus dalam lanjutan Liga Champions, Kamis dinihari WIB (8/11/2018). Dalam duel ini, Setan Merah yang sempat tertinggal lewat gol Cristiano Ronaldo mampu bangkit dan berbalik unggl 2-1.

Dua gol MU dicetak Juan Mata dan bunuh diri Alex Sandro. Kemenangan ini sekaligus membalas kekalahan 0-1 yang dialami MU di Old Trafford, 24 Oktober lalu.

Mourinho menyambut gembira kemenangan ini dan aksinya menyita perhatian di akhir pertandingan. The Special One tampak tersenyum lebar ke empat sudut tribune sembari meletakkan tangan di sebelah telinga seperti isyarat,"saya tidak bisa mendengar Anda." Selengkapnya di sini.

 

3. Timnas Indonesia Tak Gentar lawan Pelatih Jebolan Piala Dunia

Alberto Goncalves meminta pasukan Timnas Indonesia tak gentar menghadapi siapa pun di Piala AFF 2018, termasuk menghadapi tim-tim yang dilatih pelatih jebolan Piala Dunia. Beto, panggilan penyerang andalan Indonesia itu, menyebut, Indonesia harus fokus kepada kekuatan sendiri.

Sebanyak empat pelatih jebolan Piala Dunia akan beradu strategi bersama timnya di Piala AFF 2018, satu di antaranya Milovan Rajevac, mantan pelatih Ghana di Piala Dunia 2010 yang kini menjadi juru taktik Thailand.

Kemudian ada Park Hang-seo, mantan asisten pelatih yang membawa Korea Selatan ke semifinal Piala Dunia 2002, yang kini menjadi juru taktik Vietnam. Sementara itu, Sven Goran-Eriksson, yang menukangi Timnas Inggris pada Piala Dunia 2002 dan 2006, kini menjadi pelatih Filipina. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Aksi Mourinho di Markas Juventus, Scholes: Dasar Tidak Berkelas!

5. Solari Bawa Magis Zidane di Real Madrid?

6. Pelatih Timnas Singapura: Kami Akan Pakai Polisi untuk Mengawal Febri Hariyadi

7. Lawan Singapura, Timnas Indonesia Andalkan Kecepatan Sayap?

8. Melihat Kemegahan Stasion Nasional Singapura Menjelang Duel Perdana Timnas Indonesia

9. Matchday 4 Liga Champions Rampung, Ini Tim yang Lolos dan Tersingkir

10. Cristiano Ronaldo Sebut MU Menang Beruntung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.