Sukses

Bima Sakti: Laga Timnas Indonesia Vs Singapura Bakal Sengit

Singapura - Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, memprediksi laga melawan Singapura pada laga pembuka Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Nasional, Singapura, Jumat (9/11/2018), berlangsung sengit.

Namun, Bima menyebut tim asuhannya akan bermain lepas seperti tampil di hadapan penonton di kandang, bukan menjalani partai tandang.

Pertandingan melawan Singapura sangat penting buat Indonesia. Hansamu Yama dkk. dituntut meraih poin penuh untuk bisa lebih leluasa melakoni laga selanjutnya.

Meski begitu, Bima Sakti tak menampik kemungkinan anak asuhnya bakal gugup. Menurutnya, itu hal yang wajar karena laga melawan Singapura merupakan partai perdana di Piala AFF 2018.

"Pada pertandingan besok, kami akan bermain seperti di kandang. Namun, saya rasa juga laga akan sulit karena ini pertandingan pertama di Piala AFF, dan mungkin pemain akan sedikit gugup," kata Bima Sakti dalam konferensi pers jelang laga di Stadion Nasional, Kamis (8/11/2018).

"Saya rasa itu normal. Namun, kami akan mencoba untuk bermain bagus dan fokus pada semua pemain. Kami butuh poin penuh di Singapura untuk pertandingan selanjutnya melawan Timor Leste di Jakarta," ucap Bima.

Timnas Indonesia dalam kondisi bagus jelang menghadapi Singapura. Pada sesi latihan terakhir di Stadion Nasional, Kamis (8/11/2018), pemain terlihat ceria dan tertawa lepas.

Sumber: Bola.com

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

 

Sumber: bola.com

#RagaJelita - Nadira Diva Bugar dari Dapur

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Jadi Kapten Timnas Indonesia, Hansamu Yama Tegang
Artikel Selanjutnya
Alasan Bima Sakti Gunakan Mayoritas Pemain Warisan Luis Milla untuk Piala AFF 2018