Sukses

Anthony Ginting Lewati Rintangan Pertama di Fuzhou China Terbuka

Anthony Sinisuka Ginting tak mendapat kesulitan berarti pada babak pertama Fuzhou China Terbuka 2018.

Fuzhou - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, melenggang mudah dari babak pertama Fuzhou China Terbuka 2018, Rabu (7/11/2018). Pemain asal Cimahi itu berhasil menaklukkan perlawanan pemain Malaysia, Chong Wei Feng, 21-11, 21-14. 

Baca Juga

  • Rinov / Debby Berusaha Nikmati Debut di Fuzhou China Terbuka
  • Bungkam Pemain Hong Kong, Tommy Sugiarto Lolos ke Babak Kedua
  • Penyebab Fajar / Rian Angkat Koper dari Fuzhou China Terbuka 2018

Sebelum pertandingan ini, Anthony sudah dua kali bertemu Chong, yaitu Makau Terbuka 2016 dan Malaysia Masters 2018. Kedudukan mereka imbang karena masing-masing mengantongi satu kemenangan. 

Kali ini, Anthony Ginting ingin memastikan pertandingan berjalan mulus. Dia langsung tancap gas sejak gim pertama. 

Pemain peraih gelar China Terbuka 2018 tersebut memegang penuh kendali permainan. Dia tak memberi kesempatan kepada Chong untuk mengembangkan permainan. 

Pada gim pertama Wong hanya meraup 11 poin, sedangkan pada gim kedua mendulang 14 angka. Pertandingan rampung dalam 33 menit. 

Kemenangan tersebut juga menyudahi hasil buruk Anthony dalam dua pertandingan terakhir. Pada turneman Denmark Terbuka dan Prancis Terbuka 2018 langkah Anthony Sinisuka Ginting selalu kandas di babak pertama. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.