Sukses

Gagal Dapatkan Conte, Real Madrid Kini Bidik Jardim

Jardim masuk dalam daftar incaran Real Madrid saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid belum juga berhasil mendapatkan pelatih tetap pengganti Julen Lopetegui. Los Blancos sebelumnya gagal mencapai kesepakatan dengan eks pelatih Juventus Antonio Conte.

Seperti diketahui Lopetegui telah dipecat Real Madrid pekan lalu menyusul rentetan hasil buruk. Pemecatan dilakukan usai dibantai 1-5 oleh rival abadi Barcelona. 

Untuk sementara Real Madrid dilatih oleh Santiago Solari yang sebelumnya menangani tim castilla. Namun Solari hanya berstatus sebagai caretaker sampai ditemukan pelatih tetap.

Ada beberapa nama beken yang dilirik seperti Conte, Mauricio Pochettino hingga Arsene Wenger. Namun ketiganya sulit didapatkan saat ini.

Marca melaporkan kini Real Madrid mengalihkan bidikan kepada mantan pelatih AS Monaco Leonardo Jardim. Kebetulan Jardim saat ini sedang menganggur usai dipecat AS Monaco.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peluang Mbappe

Jardim dikenal mampu mengembangkan pemain-pemain muda. Saat memoles Monaco, Jardim membesarkan pemain seperti Kylian Mbappe, Thomas Lemar, Benjamin Mendy hingga Tiemoue Bakayoko.

Dengan memakai jasa Jardim, Real Madrid juga akan punya peluang bagus mendapatkan Mbappe yang saat ini bermain untuk Paris Saint Germain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.