Sukses

Chelsea Bisa Turunkan Hazard untuk Lawan Palace, tapi...

Eden Hazard sebelumnya absen membela Chelsea karena mengalami cedera.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri memastikan bahwa Eden Hazard akan tampil saat melawan Crystal Palace dalam lanjutan Premier League pada akhir pekan ini. Namun, pemain asal Belgia itu belum bisa dimainkan selama 90 menit penuh.

Hazard merupakan pemain penting untuk Chelsea pada musim ini. Ia sudah mencetak tujuh gol untuk The Blues pada ajang Premier League.

Sayangnya, Hazard harus absen dalam tiga pertandingan terakhir yang dilakoni oleh The Blues karena cedera punggung. Namun, kondisi pemain berusia 27 tahun itu saat ini sudah membaik.

Sarri mengatakan bahwa Hazard bisa dimainkan saat Chelsea menerima kunjungan Palace di Stamford Bridge. Namun, sang pemain hanya akan dimainkan selama beberapa menit.

"Kemarin, dia (Hazard) menjalani sebagian besar latihan dengan tim tetapi mungkin dia tidak akan siap bermain selama 90 menit saat ini - karena ini adalah latihan pertamanya selama dua minggu terakhir," kata Sarri dikutip dari Tribal Football.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Starter

"Mungkin dia akan bisa bermain selama 40-45 menit, jadi bagi kami itu penting."

Sarri berencana untuk memainkan Hazard dalam pertandingan melawan Palace. Namun, sang pemain sepertinya tidak akan tampil sebagai starter.

 

3 dari 3 halaman

Bicara Lebih Dulu

"Saya tidak tahu, saya ingin berbicara dengannya terlebih dahulu." 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.