Sukses

Mario Aji Cs Bertekad All-out di Seri Penutup Asia Talent Cup 2018

Mario Suryo Aji Cs akan tampil pada seri pamungkas Asia Talent Cup 2018.

Jakarta - Pebalap muda binaan AHM, Afridza Syach Munandar, Mario Suryo Aji, M. Adenanta Putra, Muhammad Agung Fachrul, dan Lucky Hendriansya akan tampil pada seri pamungkas Asia Talent Cup 2018, di Sirkuit Sepang, Malaysia, 3-4 November. Mereka bertekad akan tampil maksimal. 

Mario mengaku sangat termotivasi, apalagi hasil balapan pada dua seri sebelumnya kurang maksimal. Dia ingin menutup musim ini dengan manis.   

Baca Juga

  • Khabib Nurmagomedov Mengidolai Mohamed Salah
  • Liliyana Natsir Gunakan Bonus Asian Games untuk Berbisnis
  • Dapur Redaksi: Ketika Karya Kami Diapresiasi

“Seri terakhir ATC ini akan saya manfaatkan sebaik mungkin. Memiliki pengalaman pada putaran tiga di Sepang bisa menjadi modal untuk mengulangi hasil bagus yang bisa saya raih dengan menunggangi NSF250R,” ujar Mario, dalam rilis yang diterima Bola.com, Kamis (1/11/2018). 

Sementara itu, Lucky Hendriansya yang saat ini melakoni musim keduanya di ajang Asia Talent Cup, juga ingin menutup seri ini dengan kenangan indah.

“Seri terakhir di ATC ini akan saya hadapi sebagai balapan spesial bagi saya. Saya ingin perjalanan dua tahun saya di ajang kompetisi ini bisa ditutup dengan kenangan manis. Saya juga merasa sangat yakin akan bisa meraih hasil positif,” ujar Lucky.

Pebalap muda binaan AHM lainnya, Agung Fachrul, sangat ingin memberikan penampilan terbaiknya setelah gagal mempersembahkan podium pada seri sebelumnya.

“Selepas penampilan yang kurang memuaskan pada putaran sebelumnya. Saya sudah siapkan diri berlatih keras saat jeda balapan. Semoga saya bisa memberikan podium bagi Indonesia di akhir ATC 2018 ini,” Katanya.

Asia Talent Cup 2018 diikuti 22 pebalap muda hasil seleksi ketat dari seluruh negara di Asia. Lulusan ajang ini diharapkan mendapat pengalaman berkompetisi lebih kompeherensif, dan siap jika harus melanjutkan ke jenjang balap yang lebih tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.