Sukses

Prediksi Bali United Vs Borneo FC: Pertandingan Pelipur Lara

Bali United akan bersua Borneo FC pada laga pekan ke-27 Liga 1 2018.

Jakarta Bali United akan menjamu Borneo FC pada lanjutan pertandingan Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (25/10/2018). Kedua tim diyakini bakal berjuang maksimal demi meraup tiga poin untuk melipur lara, mengingat mengalami hasil negatif pada laga sebelumnya.

Pada pekan ke-26, Bali United dan Borneo sama-sama tidak menorehkan poin. Skuat Serdadu Tridatu takluk 1-3 ketika melawat ke markas Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, 20 Oktober 2018.

Sehari berselang, Borneo pun mengalami nasib serupa setelah tumbang 1-2 dari PSM Makassar di hadapan publik sendiri. Padahal Pesut Etam sempat unggul lebih dulu melalui gol Matias Conti pada menit ke-12.

Kedua tim lantas bertekad meraih kemenangan dalam pertandingan nanti. Kesebelasan yang mengklaim tiga poin tentunya bakal menjaga kans meraih gelar juara Liga 1 pada akhir musim.

Saat ini Bali United menempati urutan kelima dengan torehan 40 poin di klasemen sementara. Mereka hanya unggul dua angka dari Borneo yang menghuni peringkat ketujuh.

Pelatih Bali United, Widodo Putro, optimistis meraih kemenangan saat bersua Borneo. Namun, syaratnya Irfan Bachdim dan kawan-kawan harus tampil maksimal selama 90 menit pertandingan bergulir.

"Kami punya peluang besar menang melawan Borneo. Kami akan bermain langsung di hadapan para suporter, yang siap mendukung selama pertandingan. Saya harap anak-anak bisa terus fokus dalam laga nanti," ujar Widodo.

Bali United diprediksi bakal tampil dengan skuat terbaik. Namun, Widodo belum bisa memainkan Nick Van der Velden (VDV), I Nyoman Sukarja karena masih menderita cedera.

"Kami belum full team melawan Borneo. VDV kemungkinan absen. Sukarja juga demikian," tutur Widodo.

Sementara itu, sisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, menganggap Bali United adalah lawan yang sulit ditaklukan. Dia ingin Pesut Etam waspada selama pertandingan nanti.

"Kami harap tidak kecolongan lagi seperti pertandingan terakhir. Bali United tim yang kuat jika bermain di kandang. kami sangat mengantisipasi ini," tutur Ahmad.

Borneo diperkuat para pilar andalannya saat bersua Bali United. Diego Michiels, Wahyudi Hamisi, hingga Matias Conti, diprediksi tampil sejak menit pertama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Made Andhika, Agus Nova, A Agung, Taufik Hidayat; Brwa Nouri, Muhammad Taufiq, Sutanto Tan; Melvin Platje, Ilija Spasojevic, Irfan Bachdim

Pelatih: Widodo Putro

Borneo FC (4-3-3): Nadeo Argawinata; Wildansyah, Leonard Tupamahu, Renan Silva, Diego Michiels; Dirga Lasut, Wahyudi Hamisi, Hisyam Tolle; Sultan Samma, Matias Conti, Titus Bonai

Pelatih: Dejan Antonic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.