Sukses

Derby della Madonnina: Prediksi Susunan Pemain AC Milan Vs Inter

Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso sudah merumuskan rencana untuk mengalahkan Inter.

Liputan6.com, Milan - Super big match akan terjadi di Liga Italia. Inter Milan akan menjamu rival sekotanya AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu malam waktu setempat (21/10/2018).

Inter dan AC Milan menghadapi laga bertajuk Derby della Madonnina ini, dengan modal yang baik. Rossoneri tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka telah mencetak 10 gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Sedangkan, Inter sudah mencatat enam kemenangan beruntun. Dan, catatan itu menjanjikan pertemuan tim satu kota itu, akan menarik dan menghibur.

Dengan tidak ada masalah cedera baru, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, diperkirakan akan mulai dengan starting line up dengan kekuatan penuh. La Gazzetta dello Sport menunjukkan bahwa susunan pemain akan seperti yang diharapkan banyak penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Berpengalaman

Mungkin satu-satunya tanda tanya adalah soal dua bek sayap. Gattuso kadang-kadang memilih pemain berpengalaman seperti Ignazio Abate atas Davide Calabria. Sementara, Diego Laxalt jarang diberi kesempatan sejauh musim ini.

Lucas Biglia dan Franck Kessie akan ditempatkan di lini tengah. Sedangkan, Giacomo Bonaventura, Suso dan Hakan Calhanoglu harus memberikan kreativitas untuk Gonzalo Higuain.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Prediksi susunan pemain:

AC Milan: Donnarumma; Calabria, Musacchio, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Biglia, Bonaventura; Suso, Higuain, Calhanoglu.

Inter Milan: Samir Handanović; Danilo D’Ambrosio, Milan Škriniar, Stefan de Vrij, Kwadwo Asamoah; Roberto Gagliardini, Marcelo Brozović; Matteo Politano, Radja Nainggolan, Ivan Perišić; Mauro Icardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.