Sukses

Christensen Masih Masuk Rencana Chelsea

Sebelumnya, ayah Christensen, Sten mengaku kesal anaknya tak jadi pilihan utama di Chelsea musim ini.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menegaskan Andreas Christensen masih masuk rencana timnya. Hal ini sekaligus menjawab kritik dari ayah sang pemain.

Sebelumnya, ayah Christensen, Sten mengaku kesal anaknya tak jadi pilihan utama musim ini. Sarri memang lebih memilih duet Antonio Rudiger dan David Luiz di lini belakang Chelsea.

Sang ayah kemudian memberikan ancaman bahwa anaknya harus pindah jika keadaan tak berubah hingga Januari nanti. Ancaman ini pun membuat Sarri angkat bicara.

"Saya tidak tertarik pada komentar ayahnya. Apa yang bisa saya katakan? Saya pikir bahwa di paruh pertama musim ini David Luiz dan Antonio Rudiger telah bermain sangat baik, jadi tidak mudah untuk berubah," kata Sarri seperti dilansir Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Penting

(AP/Alastair Grant)

"Dalam enam pertandingan terakhir kami, Christensen telah bermain dalam tiga pertandingan. Mungkin ayahnya berpikir dia tidak penting, tetapi bagi kami dia penting."

"Christensen masih sangat muda, dia harus berkembang, tapi saya pikir dia adalah bek dengan teknis baik, sehingga cocok untuk sepak bola saya. Di masa depan dia akan lebih sering bermain," Sarri menambahkan.

3 dari 3 halaman

Belum Tampil di Liga Premier

Christensen sudah membela Chelsea dalam tiga pertandingan di semua kompetisi musim ini. Namun, semuanya terjadi di Piala Liga dan Liga Europa. Ia belum tampil di Liga Premier.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.