Sukses

Romagnoli: AC Milan Bergantung Higuain Saat Laga Derby

Liputan6.com, Jakarta AC Milan diliputi aura optimistis jelang laga krusial melawan rival sekota, Inter Milan, akhir pekan ini. Kapten Rossoneri, Alessio Romagnoli menyebut timnya bergantung sosok Gonzalo Higuain.

Selama tiga musim terakhir boleh dibilang AC Milan sedikit kerepotan mengimbangi Inter Milan. Terlebih, pada musim lalu mereka cuma mengandalkan penyerang muda Patrick Cutrone. Tahun ini sedikit berbeda karena Milan diperkuat Higuain.

Pemain berjuluk EL Pipita didatangkan dari Juventus sebagai pemain pinjaman. Meski terkesan pemain yang terbuang, Higuain dianggap bisa menjadi kunci lini serang AC Milan dalam menghadapi Inter, Senin (21/10/2018) dini hari mendatang.

"Hal hebat tentang Higuain adalah jika Anda memberinya setengah peluang, dia akan menjadikannya gol. Sang jawara hebat akan melakukan itu dan dia adalah juara hebat yang bisa membantu kami untuk waktu yang lama," kata Romagnoli kepada Milan TV.

2 dari 2 halaman

Derby Pertama

Romagnoli sendiri akan melakoni derby pertama sebagai kapten. Dia mengatakan, untuk memenangkan derby, dibutuhkan tekad dan karakter dan kemampuan meredakan ketegangan.

"Itu wajar bahwa, sebagai kapten, Anda merasa lebih bertanggung jawab. Tapi, daripada menambah tekanan, ini justru akan jadi lebih banyak menjadi motivasi buat saya, dan membuatnya menjadi tantangan yang bahkan lebih menarik," imbuh mantan pemain AS Roma tersebut.

“Kami sadar bahwa laga ini dapat memberi kami dorongan ekstra. Selain menjadi derby, Inter juga merupakan rival langsung kami untuk sebuah tempat di Eropa." (David Permana)

Loading
Artikel Selanjutnya
AC Milan Siap Jual 3 Pemain untuk Bisa Dapatkan Ibrahimovic
Artikel Selanjutnya
Zlatan Ibrahimovic Mengumumkan Perpisahan Lucu dengan LA Galaxy