Sukses

Tembus 4 Besar, Bali United Puji Pertahanan Mitra Kukar

Gol kemenangan Bali United ke gawang Mitra Kukar dicetak oleh Melvin Platje di menit ke-41.

Liputan6.com, Bali - Bali United berhasil menembus empat besar. Mereka mencatatkan kemenangan 1-0 atas Mitra Kukar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (15/10/2018) dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Gol kemenangan Bali United dicetak oleh Melvin Platje di menit ke-41. Sontekannya usai memanfaatkan umpan sundulan I Made Andhika membawa Serdadu Tridatu mengamankan tiga poin.

Kemenangan itu membuat Bali United menembus empat besar Liga 1. Mereka telah mengoleksi 40 poin dan tertinggal lima angka dari Persib Bandung yang berada di puncak klasemen.

Usai laga, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan, laga kontra Mitra Kukar berlangsung tidak mudah untuk dirinya. Namun dia juga bersyukur atas kemenangan yang diraih tim Serdadu Tridatu.

Widodo juga mengakui, Bali United sangat kesulitan membongkar pertahanan Mitra Kukar. Dalam laga tersebut, tim asuhan Rahmad Darmawan itu menurunkan lima bek.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Widodo

"Yang pasti kami bersyukur atas kemenangan hari ini. Kerja keras para pemain dan juga dukungan penuh dari suporter benar-benar luar biasa untuk kami," kata Widodo.

"Namun kami juga harus akui bila kemenangan hari ini tidak mudah karena pertahanan Mitra Kukar yang memainkan lima pemain belakang sangat sulit kami tembus," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Pertandingan Selanjutnya

Selanjutnya, tim Serdadu Tridatu akan melanjutkan perjuangannya di Liga 1 2018 dengan bertandang ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang pada hari Sabtu, 20 Oktober 2018 mendatang.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.