Sukses

Eden Hazard Ingin Main Bersama Jose Mourinho

Jose Mourinho dipecat Chelsea pada pertengahan musim 2015/16.

Liputan6.com, London - Pemain depan Chelsea, Eden Hazard mengatakan, dirinya ingin kembali bermain dengan Jose Mourinho, yang saat ini menjadi manajer Manchester United (MU).

Jose Mourinho dipecat Chelsea pada pertengahan musim 2015/16. Itu terjadi setelah beberapa bulan memenangkan Liga Inggris.

Pada musim tersebut, Chelsea sulit menang dan Mourinho menjalani siklus negatif di musim ketiga. Saat itu, Mourinho, kata Hazard, mengkritik para pemainnya dan membuat skuat Chelsea tak bahagia.

"Musim terakhir di bawah Mourinho memang tidak menyenangkan. Chelsea sulit menang, dan kami sering mendapat semacam latihan rutin tanpa bersenang-senang," ucap Hazard, dikutip dari BBC.

"Namun, bila sekarang saya ditanya tentang satu pelatih yang saya inginkan untuk bekerja sama lagi, saya akan mengatakan Jose Mourinho," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Permintaan Maaf

Hazard mengatakan, dirinya sudah meminta maaf saat Mourinho dipecat. Pemain asal Belgia itu mengakui bahwa dirinya bermain buruk di musim ketiga Mourinho bersama Chelsea.

"Saya lalu mengirim pesan singkat kepadanya untuk mengatakan saya menyesal dia telah pergi. Saya menikmati semua kesuksesan bersamanya, tetapi di musim terakhirnya itu saya tidak merasakannya lagi."

"Saya merasa sedikit bersalah karena saya telah menjadi pemain terbaik yang gagal bersinar di tahun itu. Saya menjadi salah satu pemain yang paling menentukan, dan kemudian saya tampil kurang memuaskan," ujar Hazard.

 

3 dari 3 halaman

Bela Mourinho

Di saat yang bersamaan Hazard juga membela Mourinho yang dikritik karena permainannya yang terlalu bertahan bersama Manchester United.

"Citra Mourinho sebagai pelatih yang sangat defensif tidak sepenuhnya benar. Dia jauh berbeda dari pelatih-pelaih lain seperti Pep Guardiola, tetapi musim di mana kami menjadi juara, kami telah membuat banyak gol dan memainkan pertandingan yang bagus. Dan ini bukti bahwa dia tidak sepenuhnya hanya bermain bertahan," ucap Hazard mengakhiri.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU