Sukses

Pelatih Juventus Masuk Bursa Manajer Baru Manchester United Pengganti Mourinho

Jakarta - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, disebut sebagai kandidat kuat untuk menggantikan Jose Mourinho di Manchester United. Sebelumnya, Allegri sempat dikabarkan akan menjadi suksesor Arsene Wenger di Arsenal.

Keberhasilan Allegri mengantarkan Juventus mendominasi Serie A menjadi daya tarik bagi manajemen Manchester United. Selain itu, performa positif Chelsea setelah ditangani manajer asal Italia juga menjadi bahan pertimbangan manajemen The Red Devils.

Allegri sempat disebut tertarik untuk menjajal Premier League. Pada musim 2017-18, Allegri menjadi kandidat terkuat untuk menjadi suksesor Arsene Wenger, namun ia menyatakan komitmen untuk bertahan di Juventus.

Saat ini, Allegri masih terikat kontrak di Juventus hingga Juni 2020. Namun, jika Bianconeri gagal meraih trofi pada musim 2018-19, Allegri berpeluang hengkang dan menjajal Premier League.

Manajemen Manchester United dikabarkan merasa optimistis kalau Allegri adalah sosok yang tepat untuk mengangkan performa tim. Di bawah kendali Jose Mourinho, Manchester United mengalami masalah pertahanan dan lini serang, ditambah dengan konflik yang terjadi antara dirinya dan beberapa pemain pilar.

Manchester United disebut sudah menghubungi perwakilan Allegri dan mendapat respons yang positif. Sebelumnya, The Red Devils dikaitkan dengan Zinedine Zidane, Antonio Conte dan Laurent Blanc.

Sumber: Manchester Evening News

Loading
Artikel Selanjutnya
MU Siap Tambah Durasi Kerja Juan Mata
Artikel Selanjutnya
Jose Mourinho Harus Mau Tepikan Romelu Lukaku