Sukses

Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Myanmar

Timnas Indonesia akan meladeni Myanmar dalam laga ujicoba di Stadion Wibawamukti, Cikarang, Rabu (10/10/2018).

Liputan6.com, Cikarang - Timnas Indonesia akan meladeni Myanmar dalam laga ujicoba di Stadion Wibawamukti, Cikarang, Rabu (10/10/2018). Pelatih interim timnas Indonesia, Bima Sakti langsung memasang pemain baru, Alfath Faather.

Alfath menjadi satu dari dua pemain baru yang dipanggil ke timnas Indonesia. Satu nama lainnya adalah gelandang naturalisasi, Esteban Vizcarra.

Secara keseluruhan, tidak banyak perubahan dalam susunan pemain timnas Indonesia dibanding saat melawan Mauritius. Stefano Lilipaly masih akan menemani Beto Goncalves di lini depan.

Peran pengatur serangan akan dimainkan oleh Evan Dimas. Sementara, jabatan kapten akan diemban Fachrudin Aryanto.

Untuk sektor sayap, Bima akan mengandalkan Irfan Jaya di kanan dan Febri Haryadi di kiri. "Laga uji coba ini kami juga memberikan kesempatan kepada pemain-pemain yang belum dipanggil pada uji coba sebelumnya," kata Bima.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Myanmar

Timnas Indonesia: Andritany: Fachruddin, Evan Dimas, Irfan Jaya, Zulfiandi, Febri Haryadi, Stefano Lilipaly, Ricky Fajrin, Alfath Faather, Beto Goncalves, Putu Gede.

Timnas Myanmar: Sann Naing, Htike Aung, Thein Win, David Htan, Hlaing Bo, Ye Ko oo, Maung Soe, Mg Lwin, Soe Moe Kyaw, Si Thu Aung, Kaung Sat Naing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.