Sukses

Ini Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Myanmar

Tiket pertandingan Timnas Indonesia Vs Myanmar bisa didapatkan di loket yang terdapat di venue.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia akan berhadapan dengaan Myanmar pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10/2018). Duel ini menjadi bagian dari persiapan Timnas Indonesia menghadapi Piala AFF 2018 yang mulai bergulir pada November mendatang.

Setelah itu, Timnas Indonesia juga akan menjajal kekuatan Hongkong, 16 Oktober 2018. Ini juga menjadi bagian dari persiapan Tim Merah Putih menghadapi Piala AFF 2018. 

Sebanyak 22 nama sudah dipanggil untuk mengikuti kedua uji coba tersebut. Seperti laga sebelumnya, Timnas Indonesia belum juga didampingi oleh pelatih Luis Milla. 

Kehadiran dua laga ini tentu saja memberi angin segar bagi pecinta Tim Merah Putih. PSSI juga telah merilis secara resmi harga tiket untuk menyaksikan kedua pertandingan itu. 

Tiket dibagi empat kategori yaitu Garuda Home Fans, Garuda II, Garuda I, dan Premium. Paling murah, kategori Garuda Home Fans dipatok Rp 50 ribu. Sementara tiket termahal untuk laga uji coba Timnas Indonesia dibanderol Rp 250 ribu untuk kategori Premium.

Bagi yang ingin menyaksikan langsung, tiket bisa dibeli melalui online di Bukalapak.com, serta langsung di loket yang terdapat di Stadion Wibawa Mukti pada hari pertandingan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rincian Harga Tiket Timnas Indonesia

Berikut harga tiket untuk dua laga uji coba Timnas Indonesia:

Premium: Rp 250 ribu

Garuda I: Rp 150 ribu

Garuda II: Rp 75 ribu

Garuda Home Fans: Rp 50 ribu

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.