Sukses

Komentar Alvaro Morata tentang Keinginan Eden Hazard Perkuat Real Madrid

Alvaro Morata akan mendukung Eden Hazard jika memutuskan hijrah ke Real Madrid.

London - Pemain Chelsea, Alvaro Morata, ikut berkomentar tentang impian Eden Hazard untuk membela Real Madrid. Menurutnya, Hazard bisa bermain di klub mana pun.

Eden Hazard menyatakan kalau impiannya adalah bergabung dengan Real Madrid. Hal tersebut membangkitkan spekulasi kalau sang pemain akan hijrah ke Los Blancos.

Alvaro Morata yang pernah menjadi bagian dari skuat Real Madrid, mengatakan kalau Hazard adalah satu di antara pemain terbaik di dunia dan pantas bermain di klub tersebut.

"Hazard bisa bermain di posisi mana pun. Jika dia mengatakan ingin bermain untuk Real Madrid, hal itu pasti terealisasi," ujar Morata.

"Bukan berarti ia ingin meninggalkan Chelsea, namun karena Real Madrid yang datang mendekatinya."

"Masalahnya, ia memiliki hubungan yang sangat dekat dengan klub. Hazard merasa bahagia bersama Chelsea. Jadi, situasi ini berbeda dengan kasus di mana pemain ingin meninggalkan klub dengan cara apa pun."

"Tetapi, jika kepindahan Hazard bisa menguntungkan Chelsea, mereka harus mempertimbangkan hal tersebut," ungkap Morata.

Setelah membela Belgia pada Piala Dunia 2018, Hazard mengungkapkan keinginannya untuk menerima pinangan Real Madrid. Namun, Chelsea berusaha keras mempertahankan Hazard.

Setelah bertemu dengan Maurizio Sarri, Hazard mengaku kalau manajer asal Italia itu berhasil mendorongnya untuk mengeluarkan kemampuan terbaik bersama Chelsea.

Sumber: Metro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.