Sukses

Radja Nainggolan Gabung ke Inter Milan untuk Raih Trofi

Inter Milan menjadi klub baru Radja Nainggolan pada musim panas tahun ini.

Liputan6.com, Milan - Radja Nainggolan memutuskan hengkang dari AS Roma untuk bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun ini. Nainggolan memilih Inter Milan demi merebut trofi.

Gelandang berdarah Batak ini langsung menjadi andalan untuk I Nerazzurri. Nainggolan yakin Inter Milan punya skuat yang mampu bersaing untuk menjadi juara.

"Tahun ini tujuannya adalah untuk memperbaiki hasil musim lalu," ujar Nainggolan, seperti dilansir Sky Italia.

"Kami memulai musim ini dengan buruk tetapi dua kemenangan terakhir telah kami raih, kami kembali ke jalur dan kami berharap untuk terus seperti ini," ungkap pemain berusia 30 tahun ini.

Pemain berpaspor Belgia ini optimistis setelah hasil- hasil positif yang diraih tim arahan Luciano Spaletti. Nainggolan mengaku siap memberikan segalanya di lapangan untuk Inter Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalan Panjang

"Masih ada jalan panjang, tapi kami menang dua kali dalam laga penting dan kami ingin meningkat. Saya ingin menang, itu sudah pasti," terangnya.

"Saya selalu memberikan segalanya di lapangan, tapi saya tidak pernah mengangkat piala," tutur Nainggolan.

Selain itu, mantan pemain Cagliari dan Piacenza ini yakin ini adalah saat baginya memenangi sesuatu. Namun, Nainggolan menolak cepat puas dan tetap fokus pada tujuannya.

 

3 dari 3 halaman

Rendah Hati

"Saya ingin mempertahankannya, kepala tetap ke bawah (rendah hati), karena saya terbiasa berbicara tentang hal-hal seperti itu (trofi) dan tidak tercapai, jadi mungkin lebih baik tetap diam," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.