Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung Jumat 21 September 2018

PSMS Medan harus melakoni partai wajib menang saat menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1

Liputan6.com, Medan - PSMS Medan harus melakoni partai wajib menang saat menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1, Jumat (21/9/2018). Pasalnya, kekalahan bakal semakin membenamkan mereka di dasar klasemen Liga 1.

Tim Ayam Kinantan saat ini berada di posisi juru kunci klasemen Liga 1. Tim asuhan Peter Butler ini hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima partai terakhir mereka.

Satu kemenangan itupun diraih bukan di pentas Liga 1. PSMS melibas Kuala Nanggroe 5-1 dalam pentas Piala Indonesia.

Di sisi Persela, psikologis tim asuhan Aji Santoso ini sedang bagus setelah menang atas juara bertahan Bhayangkara FC 2-0. Persela pun berada di peringkat delapan klasemen Liga 1 dengan 31 poin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didukung Suporter

Bertandang ke Stadion Teladan, Persela dipastikan tidak akan 'sendirian'. Pasalnya, sejumlah suporter mereka memasitkan bakal turut hadir langsung ke stadion.

"Mereka bilang akan datang menyaksikan pertandingan lawan PSMS. Ada ratusan warga Lamongan yang akan datang ke stadion untuk mendukung Persela," kata pelatih fisik Persela, Ragil Sudirman.

"Mereka akan menjadi pemain ke-12 buat kami. Kami akan berusaha membayar dukungan itu dengan hasil maksimal pada pertandingan ini," ujar Ragil.

3 dari 3 halaman

Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini

15:30 WIB, PSMS Medan Vs Persela Lamongan, Live TV One

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.