Sukses

Valencia Akui Juventus Lebih Hebat Walau Tanpa Ronaldo

Valencia kalah di kandang sendiri walau Juventus main 10 pemain.

Liputan6.com, Jakarta Juventus sukses mengawali Liga Champions 2018-2019 dengan kemenangan. Pasukan Massimiliano Allegri mempermalukan tuan rumah Valencia 2-0 di Mestalla, Kamis (20/9/2018) dinihari WIB.

Dalam laga tersebut, Juventus harus bermain dengan 10 pemain lebih dari satu jam. Bintang Juventus Cristiano Ronaldo secara kontroversial diganjar kartu merah oleh wasit. 

Ronaldo diusir setelah terlibat insiden dengan bek Valencia Jeison Murillo. Ronaldo dianggap mencolek kepala Murillo usai benturan diantara keduanya.

Meski kalah jumlah pemain, Juventus ternyata mampu mencetak dua gol melalui eksekusi penalti gelandang Miralem Pjanic.

Pelatih Valencia Marcelino mengakui Juventus memang lebih baik dari timnya. Pasalnya Juve masih bisa mencetak gol meski kalah jumlah pemain dan tanpa Ronaldo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar

"Kami menghadapi tim hebat, yang lebih baik ketimbang kami. Setelah kartu merah, pertandingan seimbang tapi lawan kami mengambil keuntungan dari kesalahan kami," tutur Marcelino seperti dikutip dari Football Italia.

"Jelas kedua penalti itu menghukum kami. Penalti pertama merupakan pukulan telak, sesaat sebelum turun minum. Kami mencoba bangkit dan memulai babak kedua dengan baik tapi penalti kedua membunuh kami," ujar Marcelino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.