Sukses

Ada Shaqiri, Liverpool Tak Pusing Lagi Jika Salah Cedera

Shaqiri merapat ke Liverpool dari Stoke City pada awal musim ini. Ia diplot sebagai ban serep Salah di lini depan.

Liputan6.com, Liverpool - Mantan pemain Liverpool, Dean Saunders, percaya The Reds takkan pusing lagi jika pemain kunci seperti Mohamed Salah dan Roberto Firmino cedera. Sebab, mereka sudah memiliki penggantinya dalam diri Xherdan Shaqiri dan Daniel Sturridge.

Shaqiri merapat ke Liverpool dari Stoke City pada awal musim ini. Ia diplot sebagai ban serep Salah di lini depan.

“Sekarang, ketika Anda melihat kedalaman skuat, jika Salah cedera, Shaqiri bisa masuk dan ia dapat mencetak gol di level mana pun. Dan pada harga 13 juta pound sterling, Anda tidak akan mendapatkan pembelian yang lebih baik sepanjang musim untuk pemain yang berusia 26 tahun dan memenangkan 70 caps bersama negaranya," kata Saunders seperti dilansir Soccerway.

“Dan cara dia bermain, dia bisa mencetak gol, dia bisa memenangkan pertandingan. Jadi, saya pikir Manajer Jurgen Klopp sudah melakukannya dengan baik di bursa transfer.“

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sturridge Kembali

(AFP/Paul Ellis)

Liverpool juga menarik kembali Sturridge dari West Bromwich Albion. Nama terakhir adalah top skorer The Reds selama pramusim.

"Dan jelas Anda punya Sturridge yang memiliki pramusim bagus dan ia bisa memainkan perannya musim ini. Jika Firmino cedera atau tidak mencetak gol, Klopp dapat memasukkan Sturrdige. Dengan bakatnya, dia adalah salah satu striker paling berbakat di liga, jika dia tidak bisa tetap fit," Saunders menambahkan.

3 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Liverpool sendiri kini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds mengoleksi 12 poin dari empat pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.