Sukses

Jelang Lawan Arema, Persib Bakal Kedatangan Tiga Pemain Asing

Persib bakal bertemu Arema FC lagi lanjutan Go-Jek Liga 1 bersaama Bukalapak

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung bersiap akan menghadapi lagi lanjutan Go-Jek Liga 1 bersaama Bukalapak. Berdasarkan jadwal, Persib bakal bertemu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis 13 September 2018.

Kabar baik menghampiri Persib saat persiapan ini. Pelatih Persib, Mario Gomez, memastikan tiga legiun asing, Bojan Malisic, Jonathan Bauman dan Ezechiel N'douassel segera bergabung dengan skuat.

Seperti diketahui, Mali, Bauman serta Eze sempat pulang ke negaranya masing-masing selama jeda Asian Games 2018.

Menurut Gomez, mereka akan tiba di Bandung sebelum Minggu 2 September 2018 dan dijadwalkan mengikuti latihan pada pekan ini.

"Bauman dan (Fernando) Soler tiba besok dan mereka kini sedang dalam perjalanan terbang dari Argentina. Mali dan Eze sudah mengabari saya akan tiba Sabtu (1 September)," ujar pelatih berkebangsaan Argentina ini, seperti dilansir situs resmi Persib.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Lengkap

Meski bakal kedatangan tiga pilarnya, skuat Maung Bandung tetap masih belum lengkap. Pasalnya, tiga pemain lainnya, Febri Hariyadi, Indra Mustaffa dan penjaga gawang M. Aqil Saviq masih belum bisa bergabung secepatnya untuk berlatih.

"Febri masih saya kasih izin hingga 9 September dan berlatih mulai 10 September. Kalau Indra dan Aqil saya belum tahu pasti sampai kapan mereka di pemusatan latihan bersama Tim Nasional (U-19)," terang Gomez.

3 dari 3 halaman

Incar Kemenangan

Sementara itu, soal laga lawan Arema FC, Gomez menegaskan dalam duel nanti anak asuhnya bakal mengincar kemenangan. Selain untuk memuaskan publik Kota Kembang, Persib ingin mempertahankan posisinya di puncak klasemen.

"Pertandingan nanti sangat penting dan kami mengincar kemenangan karena itu sangat penting untuk tetap berada di puncak klasemen," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.