Sukses

Pencuri Beraksi hingga ke Ring Tinju, Jaket Frampton Raib

Carl Frampton tidak bisa menemukan jaket kesayangannya usai bertanding melawan Luke Jackson.

Liputan6.com, Jakarta Carl Frampton akhirnya bisa tersenyum kembali. Setelah sempat marah-marah di media sosial, petinju asal Irlandia Utara tersebut akhirnya mengumumkan kalau mantel kesayangannya telah kembali. Dia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada warganet. 

Kegusaran Frampton bermula saat dia menuntaskan pertandingan melawan petinju Australia, Luke Jackson, Sabtu lalu. Dalam duel ini, Frampton menang KO ronde ke-9. Kemenangan ini semakin lengkap karena diraih di kampung halamannya, Windsor Park.

Namun kegembiraan Frampton tidak berlangsung lama. Sebab saat hendak turun dari ring, dia tidak menemukan mantel kesayangan yang sebelumnya tergantung di pojok ring. Seseorang ternyata telah mencuri mantel tersebut saat keriuhan usai laga berlangsung. 

"Jaket ring saya dari laga melawan @LukeJackson hilang dari sudut ring di malam pertandingan," kica Frampton di Twitter. "Jaket itu sangat berarti bagi saya dan saya berharap bisa menemukannya kembali," ujar petinju 31 tahun itu menambahkan.

Tidak lupa Frampton juga mengunggah foto jaket kesayangannya itu. "Bagi siapa pun yang mengetahui keberadaannya, tolong segera hubungi saya," ujar Frampton. 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warganet Temukan Pelaku

Kicauan Frampton membuat warganet yang membacanya ikut mencari tahu keberadaan jaket tersebut. Tidak butuh waktu lama, Frampton segera mendapat kabar baik.

 

Dia kemudian mengumumkan lewat Twitter kalau jaket tersebut sudah ditemukan. 

"Pelaku sudah ditemukan. Media sosial memang sangat ampuh dalam menangkap pencuri," ujar Frampton di Twitter, Senin malam (20 Agustus 2018). Dengan demikian, Frampton pun sudah dapat mengenakan kembali jaket tersebut saat bertanding melawan Josh Warrington, tahun depan. Rencananya kedua petinju akan bertarung pada perebutan gelar IBF. 

 Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.