Sukses

Pelatih Persib Harap HUT RI Jadi Motivasi Atlet Indonesia di Asian Games 2018

Gomez sebelumnya sudah memberikan waktu rehat kepada pemain Persib hingga akhir bulan Agustus ini.

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat Indonesia hari ini, Jumat (17/8/2018), tengah merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73. Momen ini ternyata juga ikut dirasakan pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

Pelatih berkebangsaan Argentina ini, ikut menyampaikan ucapan Dirgahayu Republik Indonesia. Ia juga mendoakan agar Indonesia menjadi negara yang semakin kuat dan makmur.

"Pertama saya turut berbahagia dengan perayaan ini. Ini adalah pesta seluruh masyarakat Indonesia. Selamat merayakan hari jadi yang ke-73. Semoga Indonesia bisa menjadi negara yang semakin maju dan sejahtera," ucapnya, seperti dilansir situs resmi Persib.

Tak hanya itu, Gomez pun berharap, hari kemerdekaan bisa menjadi spirit para atlet Indonesia yang tengah berlaga di Asian Games 2018. Terlebih, Indonesia saat ini menjadi tuan rumah di pesta olahraga terbesar di Benua Asia tersebut.

"Semoga hari kemerdekaan ini menjadi motivasi bagi kalian yang sedang berjuang di Asian Games. Ini momen tepat kalian (atlet) untuk memberikan yang terbaik bagi negara," kata pelatih Persib ini.

 

<p><em><strong>* Update Terkini <a href="https://www.liputan6.com/tag/asian-games-2018">Asian Games 2018</a> Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia <a href="https://www.liputan6.com/asian-games">di Sini</a>.</strong></em></p>

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Istirahat

Sementara itu, Gomez sebelumnya sudah memberikan waktu rehat kepada pemain Persib hingga akhir bulan Agustus ini.

Gomez berharap seluruh pemain bisa memanfaatkan waktu berlibur bersama keluarga tercinta. Sebab, menurutnya, hal tersebut sangat baik untuk kembali menambah motivasi guna melanjutkan perjalanan di ajang Go-Jek Liga 1 2018.

3 dari 3 halaman

Latihan Khusus

Kendati demikian, Gomez tak serta melepas pemain untuk berlibur saja. Gomez beserta jajaran pelatih tetap memberikan program latihan khusus kepada semua pemain selama masa rehat Asian Games 2018 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.