Sukses

Gelandang Liverpool Siap Gabung Torino?

Liputan6.com, Jakarta Klub Serie A, Torino, disebut-sebut serius mendatangkan gelandang Marko Grujic dari Liverpool. Media di Italia menyebut El Toro -julukan Torino- sudah melayangkan proposal pinjaman kepada The Reds.

Torino punya kans besar mendapatkan Grujic mengingat pemain 22 tahun kesulitan bersaing untuk tempat utama di Liverpool. Grujic baru kembali ke Melwood setelah enam bulan dipinjamkan ke Cardiff City.

"Langkah telah dibuat Torino untuk Grujic dari Liverpool. Tetapi El Toro kemungkinan kesulitan mendapat sang pemain karena detil kesepakatan harus dibuat, sementara transfer ditutup hari Jumat (17/8)," demikian kutipan laporan Sky Sports Italia, Rabu (15/8/2018).

Grujic memiliki delapan penampilan senior untuk Timnas Serbia, termasuk ketika ia masuk dalam skuat utama negaranya di Piala Dunia 2018. Adapun, selama dipinjamkan ke Cardiff ia mencetak 14 penampilan dan menyumbang satu gol.

 

<p><em><strong>* Update Terkini <a href="https://www.liputan6.com/tag/asian-games-2018">Asian Games 2018</a> Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia <a href="https://www.liputan6.com/asian-games">di Sini</a>.</strong></em></p>

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Jelas

Nasib Grujic di Liverpool sendiri semakin tidak jelas setelah Juergen Klopp mendatangkan dua gelandang anyar, yakni Fabinho dari AS Monaco dan Naby Keita dari RB Leipzig. Kemungkinan Grujic untuk menghuni skuat utama semakin tipis.

Sebelumnya, Torino juga mengincar El Shaarawy dari AS Rima dan bersedia membayar 16 juta euro atau sekitar Rp270 miliar untuk memboyongnya dari Stadion Olimpico. Namun, pemain berdarah Mesir baru-baru ini menunjukkan komitmen pada Roma. (David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.