Sukses

Winger Chelsea: Semoga Sarri Tidak Seperti Conte

Liputan6.com, London - Winger Chelsea, Willian, berharap pelatih anyar klubnya, Maurizio Sarri tidak seperti Antonio Conte. Willian tidak punya hubungan harmonis dengan Conte, pelatih Chelsea sebelumnya.

Willian bahkan sempat dikabarkan bakal hengkang jika Conte masih menjabat sebagai pelatih The Blues. Setelah Sarri digantikan Conte, pemain internasional Brasil itu berubah pikiran.

"Saya harap Maurizio Sarri tidak seperti Antonio Conte," kata Willian kepada ESPN, setelah Sarri mengambil alih jabatan pelatih Chelsea.

"Conte adalah Pelatih yang menurut saya sangat sulit untuk diajak bekerja sama. Filosofi, logikanya, sangat rumit untuk saya pahami," jelas pemain berusia 29 tahun ini.

Conte dua musim menukangi klub London Barat tersebut. Namun, hubungan Conte dengan manajemen Chelsea juga renggang, hingga akhirnya memutuskan berpisah musim panas ini.

 

2 dari 3 halaman

Tak Paham

Willian mengaku kesulitan mengeluarkan kemampuan terbaiknya bersama Conte. Mantan pemain Shakhtar Donetsk ini pun rela bertahan di Stamford Bridge usai kepergian Conte.

"Saya menjalani beberapa pertandingan di mana saya tidak bisa memahami apa yang diinginkannya, saya bermain sangat baik dan ditarik keluar," beber Willian.

3 dari 3 halaman

Prestasi Conte

Prestasi Conte bersama Chelsea sesungguhnya tidak terlalu buruk. Pada musim pertama, pelatih asal Italia ini mempersembahkan gelar Liga Inggris untuk The Blues, lalu dia juga sukses membawa Chelsea merebut trofi Piala FA musim lalu. 

Artikel Selanjutnya
Willian Tutup Pintu Buat MU Meski Favoritkan Mourinho
Artikel Selanjutnya
Courtois Akhirnya Buka Suara soal Situasi di Real Madrid