Sukses

Everton Kalahkan Chelsea dalam Persaingan Berebut Bernard

Liverpool - Everton semakin aktif pada bursa transfer musim panas 2018. The Toffees selangkah lagi mendatangkan gelandang Brasil, Bernard, seperti dilansir Sky Sports pada Senin (6/8/2018).

Dalam sepekan terakhir, Bernard menjadi incaran beberapa klub Premier League, seperti Everton, Chelsea, dan West Ham United. Agen Bernard, Kia Joorabchian, berada di Inggris untuk melakukan negosiasi.

Bernard ditengarai memilih Everton ketimbang Chelsea dan West Ham United. Pemain berusia 25 tahun itu dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan medis pada Selasa (7/8/2018).

Bernard bakal menjadi rekrutan keempat manajer baru Everton, Marco Silva, pada musim ini. The Toffees telah meresmikan dua pemain baru, yakni Richarlison dan Lucas Digne. Sementara itu, Yerry Mina juga dalam proses negosiasi dengan Everton.

Sebelum ke Everton, Bernard menjadi pemain andalan Shakhtar Donetsk selama lima musim. Pemain yang telah mencetak 28 gol untuk Shakhtar Donetsk itu menolak memperpanjang kontrak yang membuat berstatus bebas transfer pada musim panas ini.

Sumber: Sky Sports

Artikel Selanjutnya
Barcelona Setuju Lepas Yerry Mina Menuju ke Everton
Artikel Selanjutnya
AC Milan Incar Gelandang Shakhtar Donetsk