Sukses

Andrea Dian dan Ganindra Bimo Dapat Kejutan dari 3 Pemain PSG

International Champions Cup 2018 sangat berkesan dan menjadi momen paling spesial buat pasangan influencer Indonesia, Andrea Dian dan Ganindra Bimo.

Singapura - International Champions Cup Singapura 2018 telah berakhir. Meski begitu, ajang ini sangat berkesan dan menjadi momen paling spesial buat pasangan influencer Indonesia, Andrea Dian dan Ganindra Bimo.

Selain mendapat banyak foto selfie dengan pemain Arsenal, Atletico Madrid, dan Paris Saint-Germain, Andrea dan Bimo juga mendapat kejutan spesial dari tiga bintang muda PSG.

Cerita bermula dari perjuangan Bimo menemui pemain idolanya, Marco Verratti, seusai duel PSG melawan Atletico Madrid, Minggu (30/7/2018) di Stadion Nasional, Singapura.

Situasi di mixed zone atau tempat untuk media mewawancarai pemain cukup ramai. Pada saat itu, wartawan dan influencer menanti bintang-bintang Les Parisiens, seperti Gianluigi Buffon, Marco Verratti, Angel Di Maria, dan juga pemain Atletico Madrid.

Bimo yang membawa jersey PSG milik Verratti, sukses membuat sang pemain terkejut. Bimo sengaja memakai jersey Verratti terbalik (bagian nomor punggung dipakai di depan), supaya pemain asal Italia itu mudah untuk membubuhkan tanda tangan.

Ekspresi Veratti yang awalnya datar, langsung berubah ceria setelah melihat Bimo mengenakan jerseynya. "Grazie (terima kasih)," ucap Marco Verratti dengan mata berbinar.

"I'm your biggest fan, Marco," kata Bimo, sambil menyodorkan jersey nomor enam tersebut. 

Ganindra Bimo dan jersey PSG milik Marco Verratii di ICC 2018. (Bola.com/Wiwig Prayugi)

Menurut Bimo, momen tersebut adalah yang terbaik sepanjang menjadi penggemar sepak bola. "Yap, ini momen paling dahsyat. Seminggu berada di ICC berharga banget," kata aktor yang meraih penghargaan pada Festival Film Bandung 2017 lewat film "Mooamar Emka’s Jakarta Undercover".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Andrea Dapat Jersey Langsung dari Timothy

Andrea, sang istri, juga tak kalah menghebohkan pada laga terakhir ICC di Singapura itu. Andrea mendapat jersey, langsung dari pemain PSG, yakni striker muda Timothy Weah!

Andrea sempat bertemu dan foto bareng Timothy pada sesi meet and greet PSG di Clarke Quay pada 26 Juli. Setelah acara itu, Andrea mengirim pesan kepada anak George Weah itu melalui Instagram. Tak disangka, pesan itu dibalas. 

Aktris cantik itu menunggu Timothy di area mixed zone. Begitu dipanggil, Timothy langsung mendatangi Andrea dan memberikan jerseynya nomor 21. "Ini jersey yang sudah saya tandatangani, Kamu mau?" kata Timothy.

Andrea pun langsung heboh, sambil menganga tak percaya. Ia menerima jersey itu dan kemudian berfoto dengan Timothy. "Saya nggak menyangka, lho DM saya dibalas. Luar biasa Timothy, sangat baik. Anak Presiden lagi," kata Andrea.

Tak hanya itu, Timothy juga mengucapkan terima kasih dengan bahasa Indonesia. "Bagaimana saya harus bilang terima kasih dalam bahasa Indonesia?" kata Timothy.

Setelah mendapat jersey, Andrea pun mengucapkan terima kasih dan memberikan doa agar karier Timothy cemerlang, baik di Paris Saint-Germain maupun tim nasional. Timothy merasa terharu dengan memberikan emoticon menangis. 

Kejutannya belum selesai. Giliran sang suami yang mendapat 'hadiah' lagi dari pemain PSG. Ya, gelandang Giovani Lo Celso, jadi followers Bimo di Instagram dan beberapa kali melihat instastory-nya. Ini buktinya. 

Andrea Dian dan Garindra Bimo, dapat kejutan dari bintang PSG. (Bola.com/Wiwig Prayugi)

Selamat buat Andrea dan Bimo!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.