Sukses

Pemain Bayer Leverkusen Dilarikan ke Rumah Sakit

Winger Bayer Leverkusen, Karim Bellarabi, harus dilarikan ke rumah sakit karena pingsan saat laga uji coba melawan Wuppertaler.

Wupertal - Winger Bayer Leverkusen, Karim Bellarabi, mengalami nasib nahas. Pemain berdarah Jerman itu dilarikan ke rumah sakit setelah pingsan karena cuaca panas saat melakoni laga persahabatan kontra Wuppertaler, Wupertal, Selasa (24/7/2018) waktu setempat.

Bellarabi hanya bermain selama 45 menit dalam laga uji coba ini. Namun, ia mendadak pingsan saat menyaksikan rekan-rekannya bertanding dari bangku cadangan karena cuaca panas yang mencapai 33 derajat celcius di Wupertal.

Pihak klub mengonfirmasi Bellarabi dalam kondisi stabil dan sudah dibawa ke rumah sakit sebagai pertolongan pertama setelah peristiwa yang terjadi pada menit ke-70 dalam pertandingan tersebut.

"Karim Bellarabi pingsan karena kelelahan. Dia terlihat baik-baik saja, namun dia dilarikan ke rumah sakit untuk memastikan bahwa kondisinya baik-baik saja," tulis pernyataan resmi klub di Twitter.

Sementara itu, Direktur Olahraga Bayer Leverkusen, Rudi Voller, mengungkapkan pemain berusia 28 tahun itu sudah kembali sadar. "Saya tentu berharap semua baik-baik saja," ia menuturkan.

Sumber: Mirror

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.