Sukses

Pulisic Diminta Tolak Tawaran Liverpool

Liverpool meminati pemain muda Borussia Dortmund, Christian Pulisic.

Liputan6.com, Liverpool - Marco Reus membujuk Christian Pulisic untuk tidak pindah ke Liverpool. Ia percaya Pulisic masih bisa mengembangkan bakatnya bersama Borussia Dortmund.

Dalam tiga tahun terakhir, nama Pulisic perlahan tapi pasti naik ke skema sepak bola Eropa. Sang pemain dinilai sebagai salah satu pemain muda terbaik di Eropa.

Performa apik Pulisic ini kabarnya menarik perhatian Jurgen Klopp. Pelatih Liverpool itu tertarik untuk mendatangkan salah satu talenta muda yang ia rekrut saat ia masih menjadi manajer Dortmund beberapa tahun yang lalu.

Namun, Reus percaya untuk saat ini Dortmund masih menjadi opsi terbaik untuk Pulisic. "Christian adalah pemain yang sangat bagus," ujar Reus kepada ESPN.

Reus tidak sungkan mengakui bahwa sang pemuda itu memiliki bakat yang sangat besar sehingga ia berharap Pulisic bisa bertahan lama di Dortmund.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Reus

"Dia adalah pemain muda yang punya potensi besar. Ia memiliki banyak sekali kualitas pada permainannya."

"Saya harap dia bisa bermain untuk Dortmund dalam waktu yang lama. Namun kita akan lihat apakah itu bisa terwujud dalam beberapa tahun ke depan."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bola.net