Sukses

Live Streaming Indosiar Sriwijaya Vs Arema di Liga 1

Live Streaming Indosiar Sriwijaya Vs Arema di Liga 1 bisa Anda saksikan mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC akan menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Jakabaring, Sabtu (21/7/2018) pada pekan ke-17 Liga 1. Pertandingan ini disiarkan live dan eksklusif di Indosiar.

Kemenangan tentu menjadi target utama Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC. Sayangnya, tuan rumah dalam kondisi kurang ideal setelah kehilangan delapan pemain yang memilih hengkang pada bursa transfer paruh musim.

Sementara itu, tim tamu justru telah menambah empat amunisi tambahan, termasuk tiga di antaranya merupakan eks Sriwijaya FC, yakni: Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony, dan Makan Konate.

Live Streaming Indosiar Sriwijaya Vs Arema di Liga 1 dimulai pukul 15.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Indosiar Sriwijaya Vs Arema di Liga 1 di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar Sriwijaya Vs Arema di Liga 1 silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Sriwijaya FC (4-3-3): Teja Paku Alam (Kiper); Marco Meraudje, Bio Paulin, Ahmad Faris, Zalnando (Belakang); Yu Hyun-koo, Zulfiandi, Ichsan Kurniawan (Tengah); Esteban Viscarra, Manucechr Dzalilov, Alberto Goncalves (Depan)

Pelatih: Francis Wewengkang (caretaker)

Arema FC (4-3-3): Srdjan Ostojic (Kiper); Ricky Ohorella, Hamka Hamzah, Artur Cunha, Bagas Adi Nugroho (Belakang); Hanif Sjahbandi, Hendro Siswanto, Jhon Alfarizi (Tengah); Makan Konate, Dendi Santoso, Rivaldi Bauwo (Depan)

Pelatih: Milan Petrovic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.