Sukses

Striker Juventus Pamer Kemesraan dengan Artis Seksi Argentina

Striker Juventus sejak 2015 itu sudah tak sungkan memamerkan hubungannya dengan Sabatini.

Liputan6.com, Buenos Aires - Striker Juventus, Paulo Dybala sudah tak malu lagi mengumbar kemesraan dengan kekasihnya. Dybala saat ini sedang menjalin cinta dengan artis seksi asal Argentina, Oriana Sabatini.

Beberapa hari lalu, Sabatini tiba di tanah kelahirannya, Cordoba, Argentina. Wanita berusia 22 tahun itu ingin mengabiskan liburan pertamanya dengan Dybala.

Foto-foto mereka berliburan pun berseliweran di mana-mana. Bahkan, striker Juventus sejak 2015 itu sudah tak sungkan memamerkan hubungannya dengan Sabatini.

Bahkan, di Instagram Story milik Sabatini, dia mengunggah foto sedang dipeluk dan dicium oleh Dybala. Media-media Argentina pun ramai membicarakan hubungan mereka.

"Sabatini tiba pada hari Rabu, mereka berada di Laguna Larga, yang merupakan tempat kelahiran Sabatini, provinsi Cordoba. Di sana ada keluarganya," bunyi pembahasan media Argentina, Confrontados, dikutip dari Tikitakas. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Multitalenta

Sabatini lahir di Buenos Aires, Argentina, 19 April 1996. Dia perupakan putri dari aktor legendaris Argentina, Osvaldo Sabatini dan ibunya seorang pengusaha Catherine Fulop sekaligus artis di Venezuela.

Kekasih Dybala ini mulai belajar di dunia seni sejak kecil. Dia merupakan artis multitalenta. Selain berakting, dia bisa bernyanyi, main piano, dan teater.

Sejak 2011, dia sudah main dalam lima sinetron, dua di antaranya tahun 2018, yakni Secretos bien guardados dan Kally's Mashup.

 

3 dari 3 halaman

Pacar Dybala Sebelumnya

Sebelum berpacaran dengan Sabatini, Dybala menjalin cinta dengan model bernama Ginevra Sozzi. Ginerva merupakan pemecah hubungan cinta Dybala dengan mantan kekasihnya, Antonella Cavalieri.

Ginerva dituding memacari Dybala sebab seorang pesepakbola tenar. Namun gadis itu membantah, Ginerva mengaku sama sekali tak mengenal siapa sebenarnya Dybala sebelumnya.

"Sejak bertemu di sebuah acara di Spanyol, saya sama sekali tak mengenalnya. Dia genit sekalidan mengirimkan banyak pesan. Saya balas karena saat itu dia curhat sedang ada masalah dengan pacarnya," ujar Ginerva.

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.