Sukses

MU Incar Bintang Kroasia di Piala Dunia 2018

MU kembali mendekati agen Perisic.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) kembali melirik gelandang Inter Milan Ivan Perisic. Setan Merah kepincut dengan aksi menawan Perisic bersama Kroasia di Piala Dunia 2018.

Tuttosport melaporkan MU sedang dalam pembicaraan dengan agen Perisic, Fali Ramadani mengenai peluang membawa eks pemain Wolfsburg itu ke Old Trafford musim panas ini. 

Ramadani memberitahu MU bila Inter siap menjual Perisic musim panas ini asalkan mendapat penawaran 70 juta euro. Inter sendiri berencana memperpanjang kontrak Perisic.

Perisic sebenarnya merupakan incaran lama MU. Tahun lalu, MU sempat berusaha merekrut Perisic, namun ketika itu Setan Merah gagal mencapai kesepakatan dengan Inter.

Kini MU tertarik mencoba lagi. Mereka kepincut dengan permainan menawan Perisic di Piala Dunia 2018. Perisic menjadi salah satu kunci sukses Kroasia melaju ke final Piala Dunia 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Darmian

Untuk memuluskan kepindahan Perisic, MU siap memberikan bek Matteo Darmian kepada Inter. Kebetulan Inter Milan juga tertarik pada Darmian.

Tenaga Darmian sudah tidak dibutuhkan oleh MU lagi. Darmian nyaris pindah ke Juventus sebelum I Bianconeri berubah pikiran dan malah membeli Joao Cancelo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Ivan Perisic