Sukses

Gabung Chelsea, Apa Target Jorginho?

Jorginho bergabung Chelsea musim panas ini.

Liputan6.com, London - Jorginho percaya diri bisa langsung cepat beradaptasi di Chelsea. Bahkan ia percaya bisa meraih gelar bersama manajer baru The Blues, Maurizio Sarri.

Transfer Jorginho ke Chelsea menjadi sebuah kejutan tersendiri. Sebab, sebelumnya pemain berusia 26 tahun tersebut lebih sering dikaitkan bakal meninggalkan Napoli untuk bergabung dengan Manchester City.

Tapi, Chelsea mampu menelikung di saat terakhir untuk transfer Jorginho. Apalagi, sang pemain juga mengaku lebih senang tinggal di London daripada di Manchester.

Chelsea harus membayar mahal agar bisa mengamankan jasa Jorginho. Sang pemain dibeli dengan harga 65 juta euro. Dibeli dengan harga mahal, Jorginho pun siap membayar kepercayaan klub dengan memberi gelar juara pada musim depan.

Chelsea mengakhiri musim 2017/18 dengan raihan satu gelar di Piala FA. Tapi, The Blues gagal total di Premier League dan gagal mempertahankan gelar. Bahkan, Eden Hazard dan kolega tidak lolos ke Liga Champions. Chelsea terlempar dari posisi empat besar klasemen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beri Gelar

Jorginho tidak ingin situasi yang sama kembali terulang. Karena itu, pemain yang membela timnas Italia tersebut punya harapan untuk bisa memberikan gelar juara.

"Saya pasti akan melakukan yang terbaik sesuai dengan kemampuan yang bisa saya berikan di permainan. Tidak hanya di dalam lapangan, tapi lebih dari itu. Saya harap bisa meraih beberapa gelar juara di Chelsea," kata Jorginho.

Jorginho tidak menampik jika kepindahan ke Chelsea juga terkait dengan sosok Maurizio Sarri. Jorginho dan Sarri sebelumnya telah bekerja sama dengan di Napoli tiga musim terakhir. Karena itu, begitu Sarri pindah ke Chelsea, Jorginho pun segera menyusul.

"Seorang manajer yang sangat mengenal Anda dan membantu Anda berkembang di sini juga menjadi faktor yang sangat penting."

"Sarri adalah manajer yang pandai dan telah membantu saya begitu banyak dari segi taktik permainan. Sarri telah mengajari saya banyak hal dan menjadi aset penting sepanjang perkembangan karir saya," tandas Jorginho.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.