Sukses

Jika Gabung Real Madrid, Hazard Akan Pecahkan Rekor Transfer

Madrid - Bintang Chelsea, Eden Hazard, berpotensi menjadi pemain termahal sepanjang sejarah. Menurut surat kabar Belgia, Het Laatste Nieuws, The Blues mematok harga 225 juta euro jika Real Madrid ingin mendapatkan tanda tangan Hazard.

Harga yang dipatok Chelsea untuk Hazard lebih besar tiga juga euro dibandingkan dana yang harus dikeluarkan Paris Saint-Germain untuk mendatangkan Neymar pada musim lalu. Kala itu, PSG membeli Neymar sesuai klausul pelepasan kontrak bintang timnas Brasil di Barcelona.

Masih menurut Het Laatste Nieuws, Chelsea membanderol kiper Thibaut Courtois dengan harga 30 sampai 35 juta euro. Hal ini berarti Real Madrid yang meminati Hazard dan Courtois harus merogoh kocek hingga 260 juta euro atau setara Rp 4,38 triliun.

Hazard dan Courtois sudah cukup lama dikaitkan dengan Los Merengues. Namun demikian, situasi dua penggawa timnas Belgia itu berbeda di tim London Barat.

Courtois telah menolak perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen Chelsea karena ingin berada lebih dekat dengan anaknya yang tinggal di Madrid. Kontrak kiper jangkung berusia 26 tahun di Chelsea akan berakhir pada Juni 2019.

Sementara itu, Hazard masih memiliki sisa dua tahun kontrak bersama tim yang bermarkas di Stamford Bridge. Namun, pemain incaran [Real Madrid](3590094 "") pernah mengutarakan keinginannya untuk bermain di klub lain setelah enam musim berseragam Chelsea.

Sumber: AS

 

Sumber: bola.com

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid
  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard
  • Thibaut Nicolas Marc Courtois  adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.
    Thibaut Nicolas Marc Courtois adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.
    Thibaut Courtois
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
Artikel Selanjutnya
Putra Zidane Berlabuh di Klub Segunda La Liga
Artikel Selanjutnya
5 Pemain yang Pantas Gantikan Eden Hazard di Chelsea