Sukses

Chelsea Ngotot Pertahankan Eden Hazard

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea tidak akan melepas Eden Hazard pada musim panas ini. The Blues disebut akan menolak semua tawaran yang masuk pemain 27 tahun tersebut

Hazard memang dikenal sebagai salah satu playmaker terbaik di dunia saat ini. Ia sudah menunjukan kualitasnya di Inggris, di mana ia membantu Chelsea memenangkan 2 gelar Liga Inggris dalam enam tahun terakhir.

Performa Hazard ini mengundang perhatian sejumlah klub top Eropa. Dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona kabarnya akan berebut jasa sang pemain di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir The Telegraph, Chelsea optimis bisa mempertahankan Hazard di musim panas ini. Mereka kabarnya siap menolak semua tawaran yang masuk untuk sang playmaker.

Menurut laporan tersebut, Chelsea akan memberikan status 'not for sale' bagi Hazard atas perintah dari Maurizio Sarri.

Sarri sendiri resmi ditunjuk menjadi manajer baru Chelsae di akhir pekan kemarin. Ia resmi menggantikan Antonio Conte yang dipecat satu hari sebelumnya.

Sarri sendiri ingin menjadikan Hazard sebagai pusat permainan mereka musim depan. Untuk itu sang pemain tidak akan dilepaskan dengan harga berapapun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Pindah

Namun untuk mempertahankan Hazard akan menjadi tugas yang sulit bagi Chelsea. Pasalnya sang pemain beberapa kali memberikan kode untuk hengkang dari Stamford Bridge.

Sebelum Piala Dunia kemarin, Hazard secara terbuka mengatakan bahwa ia akan pergi dari Chelsea jika pada musim panas ini The Blues tidak menunjukan ambisi mereka di bursa transfer.

Yang terbaru, Hazard mengatakan siap meninggalkan Chelsea di musim panas ini, di mana ia menyebut 'Anda [Media] sudah tahu klub mana yang akan saya tuju' usai perebutan juara tiga Piala Dunia 2018 kemarin, di mana hal ini merujuk kepada Real Madrid.

Hazard sendiri masih menyisakan kontrak berdurasi dua tahun di Chelsea. Jika Barcelona dan Real Madrid menginginkannya, maka mereka harus menyiapkan dana di atas 100 juta pounds untuk mendatangkan sang pemain.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.