Sukses

Inggris Melaju Ke Semifinal, Trippier Puji Peran Fans

Trippier menyebut bahwa para fans Inggris memiliki andil besar dari lolosnya mereka ke semi final.

Moskow - Bek Timnas Inggris, Kieran Trippier, menyebut fans memiliki andil besar dari lolosnya mereka ke semifinal Piala Dunia 2018.

The Three Lions memang menjadi salah satu unggulan juara di turnamen ini. Pasalnya anak asuh Gareth Southgate itu bermain dengan baik semenjak partai kualifikasi dan juga di gase grup.

Pada akhir pekan lalu mereka berhasil memastikan diri lolos ke babak empat besar Piala Dunia 2018. Mereka menumbangkan tim dengan pertahanan yang solid, Swedia dengan skor 2-0.

Trippier menyebut kemenangan ini tidak lepas dari dukungan para fans setia Inggris. "Semua dukungan ini terasa luar biasa," buka Trippier kepada kanal Youtube FA.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan Penuh

Trippier menyebut dukungan penuh para fans setia Inggris di Rusia kemarin benar-benar menyuntikkan semangat juang kepada para punggawa The Three Lions.

"Kami semua merasa merinding dengan dukungan yang merek berikan. Kami juga sangat senang melihat bahwa mereka puas dengan apa yang sudah kami lakukan."

"Saat ini kami ingin terus berkembang menjadi tim yang lebih baik. Kami ingin terus bersatu sebagai sebuah tim dan memberikan lebih banyak momen-momen spesial bagi para fans."

3 dari 4 halaman

Sangat Bangga

Trippier juga mengaku sangat bangga dengan momen ini, mengingat ia selalu bermimpi untuk menjadi pemain Timnas Inggris.

"Saya tumbuh besar dengan menyaksikan Timnas Inggris. Saat ini saya menjadi bagian dari tim ini dan itu benar-benar terasa luar biasa."

"Prestasi ini [Lolos ke Semi Final Piala Dunia 2018] merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa. Kami sudah tidak sabar untuk menghadapi Kroasia nanti."

4 dari 4 halaman

Laga Akbar

Inggris sedikit lagi akan mengangkat trofi Juara Piala Dunia mereka yang kedua. Mereka harus menghadapi tim kuda hitam lainnya, Kroasia di babak semi final yang rencananya digelar hari Kamis (12/7) dini hari mendatang.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.