Sukses

Hari Ini, Arsenal Umumkan Kedatangan Pemain Baru

Arsenal akan mendatangkan pemain muda Prancis.

Liputan6.com, London- Arsenal cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Meriam London akan mengumumkan satu pemain baru lagi pada Senin (9/7/2018), yakni gelandang Matteo Guendouzi dari Lorient.

Arsenal diklaim media-media Inggris sudah mencapai kesepakatan dengan Lorient soal nilai transfer pemain 19 tahun itu. Arsenal akan membayar tujuh juta pound. Demikian dilansir Sportsmole. 

Guendouzi akan dikontrak Arsenal selama lima tahun. Kesepakatan personal juga sudah dibuat. Transfer Guendouzi hanya tertunda karena belum menjalani tes medis.

Pemain asal Prancis itu bakal terbang ke London hari Senin ini untuk menjalani tes medis sebelum diresmikan sebagai rekrutan keempat pelatih baru Arsenal Unai Emery.

Sebelumnya Arsenal telah mendapatkan tiga pemain baru yakni kiper Bernd Leno, bek tengah Sokratis Papastathopoulos dan bek kanan Stephan Lichtsteiner.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Torreira

Arsenal masih mengincar beberapa pemain lagi. Salah satunya adalah gelandang Sampdoria Lucas Torreira.

Transfer pemain Uruguay ini juga akan segera rampung. Kebetulan Torreira sudah selesai tampil di Piala Dunia 2018. Uruguay tersingkir di babak perempat final.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.