Sukses

Arsenal Jajaki Kemungkinan Rekrut Steven N'Zonzi

Steven N'Zonzi kenal dengan gaya main Unai Emery yang kini jadi pelatih Arsenal.

Liputan6.com, London - Arsenal tertarik untuk mendapatkan gelandang asal Prancis yang main di Sevilla, Steven N'Zonzi. Untuk itu, Arsenal sudah menghubungi Arsenal untuk menanyakan kemungkinan transfer.

Arsenal sendiri memang tengah getol mencari gelandang baru. Ada dua slot kosong di lini tengah mereka yang ditinggalkan Santi Cazorla dan Jack Wilshere di musim panas ini.

Salah satu nama yang dikabarkan akan merapat ke London Utara adalah Steven N'Zonzi. Ia dikabarkan menjadi pemain yang diprioritaskan oleh Unai Emery pada bursa transfer kali ini.

Dilansir Sky Sports, Arsenal sudah mulai bergerak untuk mendatangkan N'Zonzi. Mereka dikabarkan sudah mulai menghubungi Sevilla untuk transfer sang pemain.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelandang Top

N'Zonzi sendiri pertama kali berkarir di Spanyol pada tahun 2015 silam. Ia didatangkan oleh Unai Emery saat ia masih menjabat pelatih Sevilla.

Di bawah tangan dingin Emery, N'Zonzi menjelma menjadi salah satu gelandang top di Spanyol. Ia menjadi pemain yang konsisten mengisi slot starter lini tengah Sevilla selama 3 tahun terakhir.

Berkat performa apiknya N'Zonzi juga dipanggil untuk memperkuat TImnas Prancis di Piala Dunia 2018, mengalahkan pemain muda berbakat PSG, Adrien Rabiot.

3 dari 3 halaman

Ingin Pergi

Menurut laporan yang beredar, N'Zonzi sudah ingin pergi dari Sevilla. Ia kabarnya ingin mencari tantangan baru dalam karirnya.

N'Zonzi dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Arsenal. Ia kabarnya ingin kembali bereuni dengan Unai Emery musim depan.

Sevilla sendiri kabarnya sudah pasrah dengan situasi N'Zonzi. Namun mereka kabarnya meminta bayaran sebesar 30 juta pounds jika Arsenal benar-benar serius ingin mendatangkannya.

N'Zonzi sendiri diperkirakan tidak akan kesulitan bermain di Inggris. Gelandang 29 tahun itu sempat memperkuat Blackburn Rovers dan Stoke City sebelum pindah ke Spanyol.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.