Sukses

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 Vs Vietnam

Berikut ini susunan pemain Timnas Indonesia U-19 versus Vietnam.

Jakarta - Timnas Indonesia U-19 bakal meladeni tim tangguh Vietnam pada lanjutan Grup A Piala AFF U-19 2018, Sabtu (7/7/2018) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Laga ini akan menjadi penentu bagi Witan Sulaiman dkk. untuk lolos ke semifinal. 

Pelatih kepala Timnas Vietnam U-19, Hoang Anh Tuan, mengatakan pertandingan melawan Indonesia wajib dimenangkan anak buahnya jika ingin lolos ke semifinal. Seri di pertandingan ini akan menipiskan peluang melaju lebih jauh, apalagi sampai kalah.

Sang pelatih memenuhi janjinya untuk akan menurunkan skuat terbaik di pertandingan kontra Indonesia. Ada pun nama-nama pemain yang sempat dicadangkan ketika melawan Laos adalah termasuk dua striker, Pham Van Nam dan Le Van Xuan, diturunkan pada laga ini.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-19 mengandalkan trisula Feby Eka Putra, Hanis Saghara Putra, dan Witan Sulaiman. Saddil Ramdani yang mengalami cedera tetap masuk daftar line-up meski duduk di bangku cadangan.

Duel kontra Vietnam akan menjadi ajang balas dendam bagi Timnas Indonesia U-19. Pada Piala AFF U-19 2017, Indonesia kalah 0-3 dari Vietnam di Myanmar.

Susunan pemain:

Timnas Indonesia U-19 (4-3-3): Muhammad Riyandi (kiper); Firza Andika, Kadek, Nurhidayat, Asnawi Mangkualam (belakang); M. Rafi, Luthfi Kamal Baharsyah, Syahrian Abimanyu; Feby Eka Putra, Hanis Saghara, Witan Sulaiman.

Pelatih: Indra Sjafri

Vietnam U-19 (4-4-2): Y E Li Ni E (kiper); Nguyen Hung Thien Duc, Dang Van Toi, Bui Hoang Vietn Anh, Tran Bao Toan (belakang); Nguyen Hong Son, Le Xuan Tiu, Nguyen Huu Thang, Le Van Nam (tengah); Pham Van Nam Le Van Xuan (depan).

Pelatih: Hoang Anh Tuan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.