Sukses

Bek Belgia Akan Sangat Hati-hati Kepada Neymar

 

- Bek Belgia, Thomas Meunier, mengaku belum memiliki cara untuk menghadapi Neymar. Meskipun sama-sama membela PSG, Meunier mengatakan kalau ia belum bisa menghalau Neymar. Brasil dan Belgia akan berjumpa pada babak delapan besar Piala Dunia 2018.

Neymar merupakan satu di antara pemain yang paling diwaspadai di Piala Dunia 2018. Dalam empat laga yang telah dilakoni, sang pemain mendulang dua gol dan satu assist.

Teranyar, penyerang 26 tahun itu mendulang masing-masing satu gol dan assist ketika Brasil menang 2-0 atas Meksiko, Senin (2/7/2018). 

"Saya tidak tahu cara menghentikan Neymar. Dia adalah pemain yang sangat sulit diprediksi. Neymar mungkin adalah pemain terhebat yang pernah bermain dengan saya atau menjadi lawan," kata Meunier.

"Akan tetapi, saya akan melakukan yang terbaik. Saya tahu kami memiliki kesempatan. Namun, saya yakin itu akan menjadi sangat rumit untuk menghentikan Neymar. Tidak hanya Neymar, Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan seluruh tim Brasil," ujar Meunier.

Neymar menjalani debut di skuat senior Brasil pada Agustus 2010. Hingga saat ini, dia telah mengemas 57 gol dan 37 assist dari 88 pertandingan di berbagai kompetisi.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Loading
Artikel Selanjutnya
Proposal Pemain Barcelona soal Neymar Ditolak Manajemen
Artikel Selanjutnya
Demi Neymar, Skuat Barcelona Rela Potong Gaji