Sukses

Jadwal Prancis Vs Peru, Siaran Langsung Piala Dunia

Laga Prancis vs Peru di Grup C Piala Dunia 2018, Kamis (21/6/2018), digelar Central Stadium, Kazan.

Jakarta - Laga Prancis vs Peru di Grup D Piala Dunia 2018 dipastikan berlangsung sengit. Pasalnya, kedua tim dipastikan ngotot untuk meraih kemenangan.

Prancis ngotot menang untuk memelihara peluang lolos ke fase selanjutnya usai menang 2-1 atas Australia. Sementara Peru, berusaha agar peluang mereka tak benar-benar mati usai kalah dari Denmark.

Di atas kertas, Les Bleus jelas lebih diunggulkan. Bermaterikan pemain papan atas Eropa, Prancis diprediksi tak akan kesulitan dalam menghadapi perlawanan Peru.

Namun, Prancis tetap harus waspada. Permainan spartan Peru bisa menjadi batu sandungan. Denmark sudah merasakannya pada laga perdana.

Denmark dipaksa bekerja keras untuk bisa memetik tiga poin. Bahkan, Peru bisa dibilang kalah karena hanya kurang beruntung.

Sementara Prancis belum memperlihatkan kapasitas sebagai favorit juara. Menghadapi Australia, pasukan Didier Deschamps menang kurang menyakinkan.

Berikut jadwal lengkap laga Prancis vs Peru di Grup D Piala Dunia 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Jadwal siaran langsung Grup C Piala Dunia 2018:

Kamis, 21 Juni 2018

22.00 WIB: Prancis Vs Peru, di Central Stadium

Live Trans TV

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Prancis: Hugo Lloris; Benjamin Pavard, Raphael Varane, Samuel Umtiti, Lucas Hernandez; Paul Pogba, Ngolo Kante, Blaise Matuidi; Antoine Griezmann, Olivier Giroud, Kylian Mbappe.

Peru: Pedro Gallese, Luis Advincula, Christian Ramos, Alberto Rodriguez, Miguel Trauco, Pedro Aquino, Yoshimar Yotun, Andre Carrillo, Edison Flores, Jefferson Farfan, Paolo Guerrero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.