Sukses

Si Cantik Anna Lewandowska dan Ciuman Manis di Piala Dunia

Jakarta - Robert Lewandowski diselimuti kesedihan setelah Timnas Polandia kalah dari Senegal 1-2, pada laga babak penyisihan Grup H Piala Dunia 2018, Selasa (19/6/2018) di Otkritie Arena, Moskow, Rusia.

Hasil itu membuat seluruh tim kecewa. Apalagi, Senegal merupakan tim kuda hitam dan kekalahan 1-2 itu berawal dari gol bunuh diri.

Seusai pertandingan, Lewandowski menghampiri sang istri, Anna, yang mendukungnya dari tribune stadion. Momen itu pun membuat publik baper. Pasalnya, Anna langsung memeluk suaminya dan memberikan ciuman sayang.

Momen itu pun diabadikan para jurnalis foto di Otkritie Arena. Foto itu langsung menghiasi media-media di dunia. Marca online menyebut momen romantis itu adalah ciuman viral.

Anna Lewandowska merupakan wanita yang telah memberikan Lewandowski satu putri yang cantik bernama Klara. Dia lahir pada Mei 2017.

Di balik kecantikannya, Anna merupakan seorang karateka. Ia bahkan sudah mengantongi sabuk hitam. Seperti dilansir dari The Sun, Anna sudah meraih juara kejuaraan nasional Polandia sebanyak 29 kali. 

Wanita bernama asli Anna Stachurska ini menikah dengan Robert Lewandowski pada 22 Juni 2013. 

Itu berarti mereka akan melewati ulang tahun pernikahan kelima saat Piala Dunia berlangsung atau ketika Polandia akan bersiap menjalani laga kedua kontra Kolombia.

Sumber: Bola.com

Sumber: bola.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Patut Dicontoh, Aksi Terpuji Suporter Jepang Usai Laga Lawan Kolombia
Artikel Selanjutnya
Piala Dunia 2018: Bek Timnas Inggris Sesumbar Tak Takut Tim Mana pun