Sukses

Timnas Brasil Diyakini Bakal Bangkit pada Laga Sisa Piala Dunia 2018

Timnas Brasil ditahan imbang 1-1 oleh Swiss di pertandingan pertama mereka di Piala Dunia 2018

Moskow - Timnas Brasil gagal meraih kemenangan pada pertandingan pertama di Piala Dunia 2018 setelah bermain 1-1 kontra Swiss di Rostov Arena, Rostov-on-Don, Minggu (17/6/2018).

Kendati gagal menang, Duta Besar Brasil untuk Rusia, Antonio Luis Espinola Salgado, merasa sangat yakin Selecao bisa bangkit di dua pertandingan berikutnya.

Antonio Luis Espinola Salgado datang langsung ketika Timnas Brasil menghadapi Swiss. Brasil yang lebih dulu unggul melalui tembakan jarak jauh Philippe Coutinho gagal mempertahankan keunggulan setelah Steven Zuber mampu menyamakan kedudukan.

Antonio Luis Espinola Salgado menyebut Brasil bermain baik meski gagal meraih kemenangan di pertandingan pertama mereka di Piala Dunia 2018. Ia pun yakin Selecao masih bisa tampil lebih baik dalam dua pertandingan selanjutnya.

"Timnas Brasil bermain sangat baik. Namun, memang ada momen-momen tertentu yang perlu ditingkatkan. Timnas Swiss juga luar biasa, layak mendapatkan respek. Kami menjadi saksi dari sebuah tontonan yang luar biasa. Ini pertama kali saya berada di Rostov dan saya terpesona dengan keindahan kotanya," ujar Salgado seperti dilansir FourFourTwo.

Timnas Brasil akan menghadapi Kosta Rika di pertandingan kedua mereka yang digelar pada Jumat (22/6/2018). Setelah itu Serbia akan menjadi lawan terakhir Brasil di Grup E Piala Dunia 2018 pada 27 Juni.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.