Sukses

Bek Timnas Brasil Sesalkan Hasil Imbang Lawan Swiss

Timnas Brasil bermain imbang 1-1 lawan Swiss pada laga perdana penyisihan Grup E Piala Dunia 2018 di Rostov Arena, Rusia, Senin (17/6/2018) dinihari WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Bek Timnas Brasil, Thiago Silva, kecewa dengan hasil imbang lawan Swiss. Menurut Silva, Tim Samba terlalu banyak membuang peluang di laga tersebut.

Timnas Brasil bermain imbang 1-1 lawan Swiss pada laga perdana penyisihan Grup E Piala Dunia 2018 di Rostov Arena, Rusia, Senin (17/6/2018) dinihari WIB.

Timnas Brasil membuka keunggulan pada menit ke-20. Philippe Coutinho mencetak gol indah melalui tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti.

Pada awal babak kedua, Swiss membalas. Berawal dari sepak pojok, Steven Zuber yang tak terkawal dengan mudah menceploskan bola ke gawang Brasil dengan sundulannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Silva

(AP Photo/Felipe Dana)

"Aku kira kami bisa lebih baik dalam umpan terakhir kami, itu benar. Tetapi pada saat itulah, Anda akhirnya mengambil keputusan. Kadang-kadang, itu bukan yang terbaik, tetapi hanya mereka yang ada di sana yang tahu betapa sulitnya bermain di momen-momen ini," kata Silva seperti dilansir Soccerway.

"Tapi yang paling penting adalah kami memiliki ketenangan pikiran, sehingga kami dapat pulih dengan baik dan kembali bersama keluarga kami untuk bersiap menghadapi pertandingan berikutnya," Silva menambahkan.

3 dari 3 halaman

Grup E

Dengan hasil ini, Brasil dan Swiss sama-sama mengoleksi satu poin di klasemen Grup E Piala Dunia 2018. Mereka tertinggal dua angka dari Serbia di singgasana yang sukses mengalahkan Kosta Rika 1-0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.