Sukses

Juventus Akui Berminat Rekrut Bintang Muda Rusia

General Manager Juventus mengakui timnya tertarik menggunakan jasa gelandang muda Rusia, Aleksandr Golovin.

Turin - General Manager Juventus, Giuseppe Marotta, tak menampik isu ketertarikan timnya menggaet bintang muda Rusia, Aleksandr Golovin. Bahkan Marotta menyebut Golovin berpeluang besar datang ke Allianz Stadium.

Baru berusia 22 tahun, Golovin telah memiliki pengalaman pada pentas internasional. Golovin memperkuat timnas Rusia pada ajang sekelas Piala Eropa dan Piala Konfederasi.

Sebelumnya, Golovin ditengarai bakal menggantikan posisi Miralem Pjanic yang menjadi incaran Barcelona. Maklum, kedua pemain memiliki gaya bermain yang mirip.

Meski begitu, Marotta justru mengisyaratkan bakal memiliki kedua gelandang itu pada musim 2018-2019. Marotta mengaku belum menerima tawaran untuk Pjanic.

"Mendatangkan Golovin? Hal itu lebih dari sekadar kemungkinan. Kami belum menerima tawaran apa pun untuk melepas Pjanic," ujar Marotta kepada Corriere dello Sport.

Andai ingin mendatangkan Aleksandr Golovin, Juventus harus bersaing dengan sejumlah kesebelasan lain. Arsenal dan AS Monaco dikabarkan menginginkan Golovin.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.